< Cafe & Resto

The First Fan Café in Indonesia!

The First Fan Café in Indonesia!

Cafe & Resto Sabtu

6287884075353

daebakfancafe@gmail.com

Anda menyukai hal-hal yang bersentuhan dengan Korea? Baik dari musik K-pop, drama, wisata, budaya, atau kulinernya. Nah, kalau Anda suka semuanya yang “berbau” Korea, Daebak Fan Café adalah tempat yang pas untuk Anda. Karena kafe ini merupakan kafe pertama di Indonesia yang mengusung konsep fan café, lho.

Salah satu cabangnya terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang telah buka sejak awal 2015 yang lalu. Di sini Anda bisa menikmati sajian makanan khas Korea dengan Korean experience yang kental.

Dari nama menunya saja, sudah bisa terlihat bahwa Daebak Fan Café benar-benar fan café sejati. Kalau Anda suka nonton variety show Running Man, pasti sudah tidak asing jika mendengar nama Spartakook Berry, Haroro Banana, Big-Nose Mango, atau Yoo Matcha. Yup, nama-nama itu menjadi nama menu minuman blended yang diberi judul Running Blend. Unik, kan? Rasanya pun pasti menyegarkan!

Photo source: Facebook (Daebak Fan Cafe)

Nah, untuk makanannya juga ada yang diberi nama Daehan, Minguk, dan Manse, yang merupakan nama-nama trio kembar dari acara Superman Returns yang menjadi nama menu mandu. Muka menggemaskan mereka pun bisa dilihat di menunya. Untuk makanan khas Korea lainnya juga tersedia di sini seperti Bibimbab, Bulgogi, Tteokpokki, Jjajangmyeon, Ramyeon, hingga Dosirak.

Walaupun tempatnya tidak terlalu luas, namun suasana yang nyaman tetap terasa di sini. Belum lagi pelayanan yang ramah dari para staf Daebak Fan Café. Gambar-gambar serta foto boyband dan girlband Korea mewarnai dinding kafe ini. Siapa tahu Anda bisa menemukan Korean idol favorit Anda. Penasaran? Langsung saja ke Daebak Fan Café!

Address

Jl. Kemang Raya No. 95E, Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia


E-mail Address

daebakfancafe@gmail.com


Phone

6287884075353


Operational Hours

Sabtu


SEE MAP