< Company

Bentuk Apresiasi Anak Muda Terhadap Tanah Air

Bentuk Apresiasi Anak Muda Terhadap Tanah Air

Company

6285100834095

marketing@damniloveindonesia.com

Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2008 ini, didirikan oleh presenter asal tanah air, Daniel Mananta. Daniel mendirikan PT Dinamika Anak Muda Nasional atau dengan merek dagang Damn! I Love Indonesia dengan upaya untuk memperkenalkan budaya, warisan, dan sejarah Indonesia kepada anak-anak muda. Upaya tersebut dijalankan dengan cara membuat baju-baju serta merchandise bernuansa budaya khas Indonesia dengan target anak muda, agar dapar dikenakan sehari-hari dan mereka dapat lebih mencintai budaya Indonesia dengan dibalut gaya hidup urban.

Baju dan juga pernak-pernik Damn! I Love Indonesia saat ini sudah dijual di 8 toko yang tersebar di mal-mal terkemuka seluruh Indonesia. Tak hanya mengandalkan penjualan lewat toko, Damn! I Love Indonesia juga tersedia bagi Anda yang mau membelinya secara online.

Dengan visi dan misi mengenalkan budaya Indonesia, Daniel Mananta juga menyebarkannya ke kancah internasional. Hal tersebut dilakukannya dengan memberikan kaos bertuliskan Damn! I Love Indonesia kepada artis-artis atau tokoh mancanegara yang sedang berkunjung ke Indonesia.

Photo source: http://media.viva.co.id

Contohnya adalah Adam Levine dari Maroon 5 yang mengenakan kaos tersebut pada saat melakukan pertunjukan di Jakarta. Kata-kata yang tertulis di atas kaos yang sekaligus menjadi merek merchandise tersebut terngiang di benak tokoh yang berkunjung ke Indonesia, hingga sering menjadi ucapan mereka pada saat menyapa masyarakat Indonesia.

Dengan memiliki visi untuk mempromosikan budaya lokal Indonesia dan mendapatkan impact global dengan cara revolusioner, Daniel sukses dengan caranya yang mengikuti gaya hidup masyarakat kini. Dengan menjual produk seperti kaos, jaket, dan juga tas, Damn! I Love Indonesia menghimbau masyarakat agar tidak perlu malu dengan kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia. Wow, keren dan sangat inspiratif!

Address

Jl. Tunjung Raya No.11, Tomang, Jakarta Barat 11430, Indonesia


E-mail Address

marketing@damniloveindonesia.com


Phone

6285100834095


SEE MAP