Monday, December 16, 2019
Event
Event

DAY6 Kembali Gelar Konser di Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
21, October 2019
336

Grup band asal Korea Selatan, DAY6, akan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk DAY6 WORLD TOUR GRAVITY itu akan digelar selama dua hari, yakni pada 30 November dan 1 Desember 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Instagram Mecimapro sebagai promotor, ada lima kategori tiket konser DAY6, antara lain Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,5 juta, Yellow Rp 2 juta, Blue Rp 2,4 juta, dan Pink Rp 2,5 juta.

Khusus untuk kategori Blue, tiketnya adalah festival atau berdiri. Sedangkan Pink, Yellow, Green, dan Purple adalah tiket seating. Akan tetapi, pemegang tiket kategori Blue akan mendapatkan keuntungan, yaitu berdiri di dekat panggung utama, Hi-Touch pass, Fast-track entry, exclusive laminated pass dan snack box. Tiket bisa dibeli secara online melalui situs tiket.com. 

Boy band yang beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, and Dowoon ini memulai debutnya pada September 2015 dengan merilis mini album bertajuk The Day. Selama empat tahun berkecimpung di dunia musik, DAY6 telah menelurkan 3 studio album, 1 live album, 1 album kompilasi, 20 video musik, 5 mini album dan 18 single album. Bulan Juli lalu, Day6 juga mengeluarkan mini album berjudul The Book Of Us: Gravity.

 

Top Image Source: Instagram @mecimapro

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration