Thursday, November 14, 2019
Technology
Technology

Dekoder Terbaru Keluaran Xiaomi Ubah TV Biasa Jadi TV Pintar

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
07, October 2019
215

Mi Box S merupakan set-top box atau dekoder keluaran vendor smarphone asal Tiongkok, Xiaomi, untuk membuat TV biasa memiliki fitur yang lebih banyak dan canggih seperti smart TV berbasis Android. Dengan kata lain, Anda bisa menjalankan aplikasi yang ada di Android melalui TV.

Mi Box S mampu menampilkan konten video dengan resolusi hingga 4K HDR, didukung dengan sistem Dolby DTS Audio, dan sejumlah fitur khas Google seperti Google Assistant serta Chromecast sehingga memudahkan Anda melakukan casting menggunakan perintah suara.

Ragam fitur ciamik yang ditawarkan Mi Box S didukung dengan adanya prosesor quad-core, RAM sebesar 2GB, memori internal sebesar 8GB, dan konektivitas Bluetooth 4.2. Sebagai penyempurna seri sebelumnya, Mi Box S mengubah desain remote-nya dengan akses instan berupa tombol Netflix terpisah, Google Assistant, dan live TV.  

Cara menggunakannya cukup mudah, yakni menghubungkan perangkat Mi Box S dengan kabel HDMI dan menggunakan remote Mi Box S untuk mengoperasikan. Selain bisa digunakan untuk menonton tayangan favorit yang tidak disalurkan TV konvensional, Anda juga bisa berselancar, bertukar pesan bahkan bermain gim dengan tampilan lebih besar.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration