< Sweets

Deretan Kue dan Gelato Unik di Sugabites Patisserie & Fiore di Gelato

Deretan Kue dan Gelato Unik di Sugabites Patisserie & Fiore di Gelato

Sweets

021-5674108

Semakin hari, kalangan anak muda semakin dimanjakan banyaknya opsi kuliner, termasuk yang berbau patisserie. Untuk memenuhi hasrat anak muda yang haus akan nongkrong di tempat hits untuk sekadar berkumpul sambil menyantap pencuci mulut, Sugabites hadir sebagai salah satu opsi yang harus Anda kunjungi.

Terletak di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sugabites Patisserie menjadi salah satu kafe yang ramai diperbincangkan berkat deretan dessert unik nan lezat. Selain dekorasi yang apik, rasa dan keunikan masing-masing dessert tentu diutamakan.

Keunggulan lain yang dimilikinya yakni tidak menggunakan pemanis buatan, hanya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga rasa dan tekstur yang dihasilkan berbeda. Masuk ke dalam kafe minimalis dengan pintu dan dinding unik, Anda akan langsung disambut dengan etalase kaca berisi kue-kue mungil yang menggemaskan.

Dari belasan pilihan kue mungil nan menggoda, Anda tidak boleh melewatkan Darren’s Greenies, yang juga menjadi favorit di sini. Darren’s Greenies merupakan kue green tea yang lembap dengan sensasi rasa ringan khas teh hijau di setiap suapannya. Paduan kue dengan krimnya terasa sangat pas, tidak terlalu manis.

photo source: https://www.instagram.com/sugabitespatisserie

Belum puas ngemil, Anda wajib mencicipi gelato dengan rasa yang sangat variatif. Gelato-nya dibuat oleh Fiore di Gelato. Kedai kecil yang berdiri bersama Sugabites ini menawarkan 24 varian rasa gelato dan sorbet dengan nama dan rasa unik.

photo source: https://www.instagram.com/sugabitespatisserie

Keduanya, dibuat dari bahan dasar asli Indonesia, seperti Tabanan Chocolate yang dibuat dari cokelat organik yang dikirim langsung dari Tabanan, Bali. Tak hanya itu, rasa yang ditawarkan juga terinspirasi dari makanan tradisional Indonesia, seperti Nana ala Mbok Yem, rasa pisang goreng cokelat keju dan Gobetan Yuk dengan rasa asam, manis dan pedas khas rujak Surabaya.

photo source: https://www.instagram.com/sugabitespatisserie

Bagi pecinta kopi, tentu tidak boleh melewatkan Red Honey Gayo yang dibuat dari biji kopi gayo asli Aceh. Nah, kalau sore ini kebetulan melintas di Jalan Senopati, jangan lewatkan Sugabites Patisserie sebagai pilihan bersantai Anda. 

 

Address

Jl. Senopati No. 66, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110


Phone

021-5674108


SEE MAP