Tuesday, June 18, 2019
Nightlife
Nightlife

One of the Favourite Expat Bar in Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
27, April 2018

Selain dikenal sebagai restoran Jerman tertua di Jakarta, Die Stube yang didirikan sejak tahun 2004 lalu juga dikenal sebagai spot favorit para ekspatriat untuk menyesap aneka bir berkualitas di kawasan Kemang.

photo source: zomato.com

Berbeda dengan kebanyakan bar dan restoran, interior yang menghias setiap sudut Die Stube merupakan memorabilia yang biasa ditemukan di rumah-rumah tradisional Jerman, tidak mengherankan jika suasana kekeluargaannya terasa kental, nyaman untuk bersantap dan menyesap bir favorit bersama keluarga ataupun teman.

photo source: zomato.com

Dari sekian banyak menu baru yang ditawarkan, Schnitzel dan homemade sosis tetap menjadi favorit banyak pengunjung. Menariknya lagi, Die Stube menjadi spot terbaik untuk merayakan Oktoberfest, festival yang identik dengan sajian bir dan berbagai makanan tradisional Jerman. Bahkan, tahun lalu, Die Stube berhasil menggaet 900 orang dalam acara tahunan tersebut.

photo source: zomato.com

Berbagai promo dan acara menarik juga digelar oleh Die Stube, salah satunya Cocktail Promo, cukup merogoh kocek Rp80.000 untuk segelas Gin Lover atau Rp90.000 untuk segelas Blue Stube. Keduanya cocok disantap bersama Chicken Curry seharga Rp135.000 atau Roasted Pork Liver seharga Rp170.000 yang merupakan menu Chef Special Weekend.

Check their latest promo and events on info and contact detail below!

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration