Monday, May 27, 2019
Hotel
Hotel

Hotel Kapsul di Bandara Berkonsep Pesawat Ruang Angkasa

Spectr News Theme Isny Dewi R.
11, January 2019
648

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta semakin memanjakan orang-orang yang hendak bepergian. Ini terbukti dengan hadirnya sebuah hotel kapsul bernama Digital Airport Hotel. Hotel di bandara ini sangat unik karena memiliki desain minimalis dan futuristik, yang akan mengingatkan Anda pada pesawat ruang angkasa.

Menawarkan 120 kamar kapsul modern sudah termasuk kartu akses, Digital Airport Hotel menawarkan dua jenis kamar, Alpha dan Beta. Alpha dilengkapi dengan TV 22 inci dan meja portabel, sedangkan Beta dilengkapi dengan TV 32 inci tanpa meja. Dengan pencahayaan yang tepat dan kaca futuristik, tiap kamarnya sangat tenang dan nyaman. Tak terdengar suara bising di luar sedikit pun.


Photo Source: @digitalairportjkt

Selain fasilitas tersebut, para tamu juga akan dimanjakan dengan adanya TV kabel, outlet pengisian daya USB, shower bersama, Wi-Fi gratis, selimut, bantal, loker, perlengkapan kamar mandi, dan air minum kemasan gratis.

Kamar-kamar kapsul tersebut tersedia untuk masa tinggal selama enam jam atau satu hari dengan tarif mulai dari Rp 250.000 untuk Alpha dan Rp 375.000 untuk Beta. Hotel kapsul di Bandara Soekarno-Hatta ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pelancong sambil menunggu penerbangan Anda berikutnya.

 

Website: https://digitalairporthotel.com
Instagram: @digitalairportjkt

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration