Thursday, October 17, 2019
Nightlife
Nightlife

Dirty Laundry Speakeasy Bar dengan Koktail Jempolan

Spectr News Theme Isny Dewi R.
28, March 2019
936

Satu lagi bar speakeasy untuk Anda yang hobi minum dalam suasana yang tenang dan cukup rahasia. Dirty Laundry memberikan suasana intim dan mewah untuk para peminum serius. Meski tergolong speakeasy bar, namun Dirty Laundry cukup mudah ditemukan. Berbagi lokasi dengan Bottega Ristorante, bar yang berlokasi di Fairgrounds SCBD ini hanya dipisahkan oleh dinding yang dapat ditarik.

Dengan beragam pilihan Cognac, Brandy dan Wiski, Dirty Laundry akan memastikan bahwa kebutuhan minum Anda terpenuhi dengan baik. Di sini Anda harus menjajal wiski tua buatan mereka dan koktail yang dikuratori khusus mixologist berpengalaman, Nicholas Lim, warga Singapura yang telah bekerja di bar terkenal di Singapura dan New York seperti Attica, Jekyll & Hyde, dan Nektar. Nick telah belajar dan bekerja dengan para mixologist top dunia.


Photo Source: @dirtylaundryjkt

Please Kiss adalah salah satu yang harus Anda coba. Minuman ini merupakan campuran dari gin, Campari, madu, jus lemon, dan putih telur. Ada juga koktail dengan rasa yang lebih ringan, seperti Nuts & Spring, serta Bee's Knees. Tapi jangan salah, jika Anda meminumnya terlalu cepat, Anda akan sedikit kesulitan untuk tetap sadar dalam waktu lama. Berani coba?

 

Instagram: @dirtylaundryjkt

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration