< Event

Djakarta Warehouse Project – It’s Time to Dance Jakarta All Out!

Djakarta Warehouse Project – It’s Time to Dance Jakarta All Out!

Event

It’s time to dance all out, Jakartans! Salah satu festival musik dance terbesar se-Asia Tenggara kembali hadir untuk mengguncang Ibu Kota. Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2016 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Pastinya Anda tidak ingin melewatkan penampilan musisi maupun DJ internasional seperti Alan Walker, DJ Snake, Hardwell, Zedd, Martin Garrix, Lost Frequencies, Rudimental, W&W, dan lain-lain. Tak lupa, festival yang diadakan oleh Ismaya Live ini juga membawa 11 DJ regional dari wilayah Asia serta dua pemenang DJ Hunt yakni BLDR dan D.A.T.A.

DWP telah mempersiapkan 3 jenis panggung. Garuda Land sebagai panggung utama dikemas megah dan spektakuler dilengkapi tata cahaya, efek, piroteknik, dan kembang api. Dua panggung lainnya adalah Neon Jungle dan Cosmo Station untuk tanggal 9 Desember, serta Life in Color Kingdom dan The Darker Side untuk hari berikutnya.

Untuk pembelian tiket dan line-up artist serta rundown selengkapnya bisa Anda lihat di situs DWP melalui kolom info and contact detail berikut ini. Harga tiket dimulai dari 620 ribu sampai 2,3 juta rupiah. Tiket juga bisa Anda temukan di beberapa restoran yang dikelola oleh Ismaya Live seperti Pizza e Birra dan Fook Yew. Prepare your dance vibe!

Address

JIExpo Kemayoran, Jl. H. Benyamin Sueb, Kemayoran, DKI Jakarta