Sunday, April 05, 2020
Shopping
Shopping

Dresshaus Hadirkan Koleksi untuk Libur Akhir Tahun

Spectr News Theme Isny Dewi R.
30, December 2019
530

Banyak masyarakat yang menghabiskan akhir tahun mereka dengan pergi berlibur atau menghadiri berbagai perayaan. Tak jarang, hal ini juga berdampak pada meningkatnya kebutuhan akan busana untuk berlibur maupun pesta. Ini biasanya terjadi pada wanita berusia 25 – 40 tahun atau usia primer yang sering menghadiri acara akhir tahun bersama sahabat maupun keluarga.

Memanfaatkan momentum tersebut, Dresshaus pun mengeluarkan koleksi holiday. Dresshaus sendiri merupakan platform multi-vendor yang dikuratori dan mengkhususkan diri pada pakaian & aksesoris wanita dari merek Indonesia yang sedang berkembang. Khusus untuk koleksi holiday-nya, Dresshaus membagi jenis koleksi busana menjadi dua segmen, pesta dalam gedung atau hotel, dan pesta di luar kota.

Untuk koleksinya ini, Dresshaus berkolaborasi dengan 13 merek lokal untuk merancang busana dan aksesori yang bisa dijadikan panduan bagi para pelanggan untuk mempersiapkan tampilan akhir tahun terbaik mereka. Brand-brand yang bergabung antara lain Aimee, Aluna, Byra, Curvakum, Eiwa, JA Collection, Jenni Austin, Kénata, N Atelier, Puan, Ritby, Serra, dan Q Atelier.

Koleksi bertemakan holiday tersebut bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Dresshaus yang bisa diunduh di iOs maupun Android, serta melalui situs web (tertera di bawah) dan butik Dresshaus yang berlokasi di Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Top Photo Credit: Instagram @dresshaus.id

Website: dresshaus.com

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration