< Event

DWP 2017 Siap Gebrak Jakarta Desember Mendatang

DWP 2017 Siap Gebrak Jakarta Desember Mendatang

Event

Festival musik electronic dance tahunan terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar. Tahun ini, festival musik yang dihelat oleh Ismaya Live itu akan digelar selama dua hari, yakni tanggal 15-16 Desember 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam promosinyna, Ismaya Live juga meluncurkan video berdurasi sekitar dua menit yang berisi cuplikan kemeriahan DWP tahun lalu. Di penghujung video tersebut, tanggal penyelenggaraan DWP 2017 pun terkuak.

Di tahun ke-sembilannya ini DWP akan kembali menghadirkan sejumlah DJ ternama, di antaranya ada Tiesto, Marshmello, Hardwell, Steve Aoki, Robin Schulz, R3hab, dan masih banyak lagi. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah hadirnya nama Rich Chigga dan rekannya dari label rekaman 88rising.

Menurut pihak Ismaya, ada alasan mengapa mengundang mereka dalam festival kali ini. DWP adalah sebuah festival yang merayakan keragaman musik. Dengan adanya Desiigner, Rich Chigga dan rapper-rapper dari 88rising, DWP tahun ini dijanjikan akan sangat diverse dan lebih seru pastinya.

Untuk tiket, bisa Anda beli di situs web resmi Djakarta Warehouse Project.