Monday, November 18, 2019
Event
Event

DWP 2019 is Coming Home!

Spectr News Theme Isny Dewi R.
04, October 2019
284

Djakarta Warehouse Project (DWP) is coming home! DWP kembali digelar di Jakarta selama tiga hari, tepatnya tanggal 13 – 15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebanyak empat headliner diumumkan di first phase lineup DWP 2019, di antaranya Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd.

Keragaman genre masih menjadi elemen penting DWP kali ini. Akan tampil juga tujuh DJ dan produser dari berbagai genre turut bergabung di fase pertama DWP 2019, antara lain Jeffrey Sutorius atau yang dikenal dengan Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan Yellow Claw. Masih banyak nama dari berbagai genre yang akan mengisi lineup DWP 2019 dalam beberapa bulan ke depan.

Di kesempatan yang sama, DWP juga mengumumkan kembalinya touring concept asal Barcelona, Elrow, yang akan mengisi panggung spesial DWP 2019. Di tahun 2017, DWP menjadi panggung perdana Elrow di Asia dengan konsep Psychedelic Trip-nya, lengkap dengan dekorasi penuh warna dan karakter-karakter khas Elrow yang melebur dengan penonton. Kehadiran Elrow special stage akan memberikan sebuah pengalaman selebrasi yang spektakuler di DWP 2019 dengan tema yang berbeda dari panggung mereka di DWP 2017.

Djakarta Warehouse Project 2019 - #DWP19 First Phase Lineup Tiket 3-Day Pass DWP 2019 sudah dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com.  Terdapat dua kategori tiket 3-Day Pass yang tersedia yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Tiket GA terdiri dari 2 tier yaitu GA - Early Entry yang mengharuskan penonton datang ke tempat acara sebelum pukul 19.00 WIB dan GA - Presale yang memperbolehkan penonton datang jam berapa pun.

Saat ini, tiket GA-Presale 1 dan 2 sudah habis terjual, sedangkan GA-Presale 3 dijual dengan harga Rp 2,1 juta. Sementara tiket GA - Early Entry dimulai dari harga Rp1,875 ribu untuk tier GA-Early Entry 2.

Bagi penonton yang ingin merasakan pengalaman festival yang lebih, tiket kategori VIP Gold memberikan beragam fasilitas menarik seperti gerbang masuk khusus VIP Gold, akses ke VIP Viewing Area, akses ke VIP Bar, VIP toilet, dan VIP lounge, dan juga antrian khusus saat menukarkan tiket. Tiket 3-Day Pass VIP Gold tersedia di harga Rp 4,125 ribu untuk VIP GOLD PRESALE 2.

 

Website: www.djakartawarehouse.com
Instagram: @djakartawarehouseproject

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration