Thursday, November 14, 2019
Technology
Technology

Eatigo, Cara Mudah dan Menguntungkan Reservasi Restoran

Spectr News Theme Isny Dewi R.
08, August 2019
592

Kini, reservasi restoran semakin mudah. Tak perlu lagi menelpon, Anda bisa melakukannya secara online menggunakan Eatigo. Start-up asal Thailand ini akhirnya beroperasi di Indonesia sejak awal tahun ini. Sebelumnya, Eatigo telah hadir di beberapa negara Asia lainnya antara lain Hong Kong, Singapura, Thailand, Malaysia, India, dan Filipina.

Kehadiran Eatigo dapat membantu restoran yang menghadapi masalah kursi kosong di jam-jam lengang dan menghubungkannya dengan para pecinta kuliner melalui fitur diskon berbasis waktu hingga 50% setiap hari di seluruh restoran yang berpartisipasi melalui aplikasi dan website.

Eatigo membantu restoran mengubah permintaan dan membentuk traffic pengunjung dengan cara memaksimalkan kapasitas dan meningkatkan profitabilitas mereka. Sejak mulai live pada pertengahan Desember 2018, aplikasi yang pernah mendapatkan pendanaan dari TripAdvisor ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 250 restoran di Jabodetabek. Tak sedikit di antaranya yang berhasil mengalami kenaikan pengunjung antara 30 – 50%.

Berbagai jenis restoran dapat bekerja sama dengan Eatigo, mulai dari restoran fine dining seperti Le Brasserie Restaurant, restoran masakan khas Indonesia seperti Aromanis, kafe, hingga gerai pizza seperti Papa Rons Pizza. Persyaratan yang menyulitkan seperti harus melakukan pembayaran di muka atau hanya bisa menggunakan kartu kredit tidak akan Anda temukan jika melakukan reservasi restoran melalui Eatigo.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration