< Cafe & Resto

Street Wagyu 24 Jam Non-stop

Street Wagyu 24 Jam Non-stop

Cafe & Resto 24 Jam (Senin

021-75907745

Satu lagi, kafe ramah kantong di kawasan Jakarta Selatan yang wajib Anda kunjungi bersama teman. Terutama bagi yang gemar nongkrong hingga larut malam, Eatsomnia menjadi pilihan ideal. Pasalnya, Eatsomnia buka selama 24 jam non-stop, setiap hari.

Desain urban industrial sangat kental terasa di kedua lantainya. Smoking area dan non-smoking area-nya terpisah. Perokok maupun tidak dapat menikmati suasana yang nyaman sambil bersantap.

Menu serba wagyu dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp16.000,- sampai Rp95.000,-, dijamin kenyang dan puas. Menu utamanya merupakan nasi, Indomie, dan tentu saja steik. Di setiap menunya menawarkan daging wagyu berkualitas yang sangat juicy.

photo source: https://www.instagram.com/eatsomnia.id

Ada Indomie Wagyu Semur, Indomie Wagyu Sambal Hijau dan Rica-rica bagi si pecinta pedas, Indomie Wagyu Rendang dan Indomie Wagyu Tongseng. Begitu pula dengan nasinya, ada Nasi Steak Rica dengan aroma dan rasa pedas yang nendang banget dan menu baru Eatsomnia, Wagyu Meat dengan dua dipping sauce pilihan dan kentang goreng.

photo source: https://www.instagram.com/eatsomnia.id

Untuk menghilangkan rasa pedas yang menempel di lidah, Anda wajib memesan Susu Rozen Roos, campuran susu dan sirup rose dengan aroma manis dan warna merah menggoda. Selain itu, Anda juga bisa pesan makanan penutup yang tidak kalah mengenyangkan, seperti Brownies Ice Cream dengan limpahan saus cokelat.

photo source: https://www.instagram.com/eatsomnia.id

Sambil menunggu makanan datang, Anda dapat berswafoto dengan latar belakang dinding bata, hiasan pop art atau jendela kayu cukup besar dengan cahaya alami yang menjadikan hasil fotonya lebih menarik. Puas berswafoto, Anda dapat langsung mengunggahnya dengan memanfaatkan Wi-Fi gratis. Jadi, jangan ngaku suka begadang jika belum datang ke sini.

 

Address

Jl. RS Fatmawati No. 3, Jakarta Selatan 12410


Phone

021-75907745


Operational Hours

24 Jam (Senin


SEE MAP