< Event

Ed Sheeran Tepati Janjinya Gelar Konser di Indonesia

Ed Sheeran Tepati Janjinya Gelar Konser di Indonesia

Event

Ed Sheeran akhirnya akan tampil untuk memanjakan penggemarnya di Indonesia pada 3 Mei 2019 mendatang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunianya yang bertajuk Divide World Tour 2019.

Tiket sudah mulai dijual sejak 5 Desember 2018 lalu dalam enam kategori, dengan harga mulai dari Rp550.000 hingga Rp 3.068.000. Karena alasan keamanan, semua penonton di konser tersebut akan duduk. Nantinya, Ed Sheeran akan menyajikan sekitar 16 hingga 18 lagu selama 90 menit.

Namun hingga kini masih belum diketahui siapa penyanyi yang akan membuka konser tersebut. Bisa saja musisi lokal atau internasional. Uniknya, promotor telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan penyanyi, termasuk hidangan lokal seperti rendang dan nasi goreng.

Sheeran sebelumnya dijadwalkan untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 9 November 2017, tetapi pelantun lagu Shape of You itu membatalkan pertunjukan setelah mengalami cedera tangan karena kecelakaan bersepeda di London.

 

Instagram: @pkentertainment.id