Sunday, November 17, 2019
Sweets
Sweets

Eighteen Pies, Kafe Pastry Instagenic di PIK

Spectr News Theme Isny Dewi R.
04, November 2019
144

Satu lagi kafe Instagramable di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara untuk para pemburu foto OOTD dan suka makanan manis, Eighteen Pies. Saking cantiknya, begitu tiba di depan kafe, mata Anda sudah dimanjakan dengan eksterior yang menawan. Bunga-bunga segar yang ditata rapi mengitari kaca jendela terlihat harmonis kala berpadu dengan cat dinding berwarna hijau tosca. Melihat keindahan eksteriornya pasti membuat Anda tak ingin melewatkan kesempatan foto-foto di sini.

Di dalam kafe pun dekorasinya tak kalah Instagenic. Di satu sudut terdapat dinding yang dipenuhi bunga, bagian ini juga menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto-foto. Desain interior Eigteen Pies mengusung tema modern klasik. Selain hiasan bunga yang mendominasi kafe di PIK ini, sentuhan feminim juga datang dari kombinasi warna turquoise seperti hijau, putih, dan pink.

Hangout di sini semakin nyaman dengan tersedianya sofa abu-abu berbentuk setengah lingkaran dengan meja di tengah-tengah. Lampu-lampu unik dan tanaman hias yang tergantung di salah satu sudut kafe juga membuat suasana begitu hangat.

 
Photo Source: Instagram @yummydiary

Eighteen Pies membuka toko pastry offline-nya mulai Februari lalu. Sebelumnya, gerai ini hanya menjual hand crafted pastry mereka secara online selama lima tahun. Selain interior ruangan yang menawan, kue-kue di sini juga memiliki tampilan yang unik dan menarik, seperti Babka, Fruit Tart, Sloppy Joes, serta berbagai pilihan croissant, roti, dan pie tentunya. Selain pastry dan kue, kafe ini juga menawarkan makanan berat.

Untuk minumannya, Anda harus mencicipi Rosella Pineapple Tea yang aromanya begitu menggugah selera. Semakin menarik karena Eighteen Pies juga menyediakan berbagai pilihan cake untuk dijadikan sebagai hadiah, dengan packaging yang dapat disesuaikan berdasarkan permintaan dan kebutuhan Anda.

Instagram: @eighteenpies 

 

Photo Source: Instagram @yummydiary

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration