Monday, August 19, 2019
Nightlife
Nightlife

Club Bernuansa Classy di Selatan Jakarta

Spectr News Theme Nadia Latief
19, August 2015

Empirica berasal dari bahasa Latin yang berhubungan dengan panca indra yaitu melihat, mendengar, mencium, merasakan, dan mengecap. Nama ini sendiri dikaitkan dengan apa yang akan Anda dapatkan di dalam Empirica itu sendiri. Anda tidak hanya akan merasakan dan mendengar dentuman musik namun juga akan melihat ruangan yang tertata apik, serta mencium dan mengecap nikmatnya koktail khas Empirica.

Menelusuri ruang dalam Empirica Anda mungkin akan sedikit terkecoh dengan furnitur yang tidak biasa digunakan untuk sebuah club. Ya, Empirica memang memiliki sentuhan warna yang sedikit berbeda dengan club lainnya yang biasa menggunakan warna hitam sebagai dasar material.

Warna-warna putih, sebaliknya, banyak digunakan baik pada dinding maupun perabotan untuk memberikan kesan classy dan elegan. Di sana sini juga terdapat sofa-sofa layaknya sebuah lounge. Tetapi tenang saja lantai dansa di Empirica tidak kalah meriah dari club lainnya. Musik elektro dengan dukungan sound system yang canggih akan menambah keramaian malam Anda. Ditambah dengan pengunjung yang tidak pernah sepi menyambangi Empirica, hiburan malam pun tidak akan menjadi sekadar hiburan saja.

 

Nadia Latief
Nadia Latief
Journalist
Registration