Monday, June 17, 2019
Event
Event

Karya Emas Erros, Chrisye, dan Yockie Dihidupkan Kembali dalam Tembang Persada Sang Tritunggal

Spectr News Theme Isny Dewi R.
21, January 2019
452

Ingin memperkenalkan karya-karya musisi top Indonesia di anataranya Erros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryaprayogo, Betiga Satu Rasa akan menggelar sebuah konser bertajuk Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal yang dijadwalkan akan berlangsung di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta, konser akan digelar 1 Februari 2019 di Concert Hall INews Tower. Sementara di Surabaya, akan digelar di Grand City Convex pada 14 Februari 2019 mendatang.

Menurut Betiga Satu Rasa, Indonesia memiliki maestro musik besar seperti Erros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryoprayogo tapi kurang dikenal generasi milenial. Misi konser ini pun ingin memperkenalkan kaum milenial bahwa pada dekade tahun 70 atau 80an, Indonesia memiliki sejumlah maestro musik yang melegenda.

Konser ini juga akan melibatkan musisi-musisi lintas generasi, antara lain Dian Pramana Putra, Marcell Siahaan, Bonita, Wizzy, Barsena (konser di Jakarta) dan Trisouls (konser di Surabaya). Mereka akan menyanyikan karya-karya hits dari ketiga legenda musik Tanah Air tersebut, seperti "Badai Pasti Berlalu", "Resesi", "Metropolitan", "Puspa Indah Taman Hati" dan "Musik Saya adalah Saya".

Erros, Chrisye dan Yockie sendiri pernah merajai musik Indonesia melalui album Badai Pasti Berlalu (1977). Kala itu Erros berperan sebagai pengarah musik, Yockie sebagai pemusik dan Chrisye yang menyanyikan lagu karya Erros dan Yockie. Album tersebut juga menelurkan banyak hits yang menjadi primadona di kalangan pecinta musik bahkan hingga saat ini. Album Badai Berlalu juga disebut-sebut sebagai salah satu album musik terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Tiket konser Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal dapat dibeli secara online melalui https://www.kiostix.com/id/event/462/tembang-persada-sang-tritunggal dengan harga mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1 juta.

 

Instagram: @betigasaturasa

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration