Friday, November 22, 2019
Guest House
Guest House

Exclusive Homestay in TB Simatupang

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
26, June 2019
662

Rasanya, tidak ada yang lebih menyenangkan dari menginap di sebuah akomodasi yang memudahkan Anda menjangkau kawasan bisnis maupun hiburan di Jakarta. Lokasi yang strategis membuat Urbanest Inn House dipilih sebagai akomodasi nyaman di tengah kota yang membuat para tamu betah berlama-lama di sini.

Saat beristirahat di dalam kamar atau bersantai di pinggir kolam renang, Anda mungkin merasa seperti sedang berada di Bali, karena suasananya yang sangat tenang dan nyaman, meskipun Urbanest Inn House terletak di kawasan bisnis.

 

photo source: skyscanner.com

Selama menginap di sini, Anda bisa puas berberlanja dan bersantap di Pejaten Village dan Kota Kasablanka atau mengakses pusat bisnis dan perkantoran di kawasan TB Simatupang, seperti gedung Antam.

 

photo source: flyin.com

Soal tranportasi, tak perlu khawatir karena Urbanest Inn House dekat dengan Stasiun KRL Tanjung Barat dan Terminal Pasar Minggu. Lalu apa saja yang ditawarkan Urbanest Inn House untuk para tamu?

 

photo source: pegipegi.com

Anda bisa memilih dari lima tipe kamar yang ditawarkan, yakni Deluxe Double, Deluxe Twin, Deluxe Suite, Executive Suite atau Executive Deluxe. Berbagai fasilitas modern dapat Anda temukan di setiap kamar, seperti pendingin ruangan, televisi dengan channel internasional, akses Wi-Fi dan kamar mandi dengan hot shower.

Kolam renang, layanan penatu, pusat kebugaran, area parkir yang cukup luas serta keamanan 24 jam adalah fasilitas lain yang Anda dapatkan saat menginap di sini. Semuanya bisa Anda nikmati cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp.143.000-an per malam. Tidak perlu pikir dua kali untuk menginap di sini.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration