< Fine Dining

Experience Exotic Cuisine at Samarra Pasar Sate & Wine

Experience Exotic Cuisine at Samarra Pasar Sate & Wine

Fine Dining 11.00

1,00000002722863

Memasuki restoran yang satu ini, Anda seperti berada di negeri Timur Tengah karena arsitektur dan ornamen yang ditonjolkan oleh Samarra Pasar Sate & Wine ini memiliki gaya Iranian dan Syrian. Nama Samarra sendiri berasal dari kota tua yang berada di sisi Sungai Tigris, Irak. Dengan alunan musik Arab dan wewangian khas, Anda sejenak bisa merasa lupa sedang berada di Jakarta. Memang inilah tujuan dari Tugu Hotels & Restaurant Group untuk membangkitkan kembali Kota Samarra yang cantik.

Photo source: Pinterest (Tugu Hotels)

Untuk makanannya pun tak kalah menarik. Samarra menyajikan masakan Indonesia yang dipengaruhi oleh masakan Arab. Namun dari namanya sudah tertera “Pasar Sate” dan memang Samarra ingin mengembalikan tradisi desa di Jawa dan Bali di mana para pedagang sate berjualan dengan cara parade. Maka dari itu, salah satu menu di Samarra yang wajib Anda coba adalah The Satay Parade, yaitu aneka macam sate dari berbagai macam daerah di Jawa dan Bali. Disajikan dengan berbagai macam saus dan sambal. Cocok untuk Anda yang datang ramai-ramai ke sini.

Ada juga menu lainnya bagi Anda yang ingin mencicipi masakan ala Timur Tengah, seperti Kambing Panggang Suku Bedouin atau Samarra Mussaman Kare, yaitu masakan kari daging yang dibawa oleh para pedagang Arab dan India sejak ratusan tahun yang lalu. Di sini juga tersedia aneka cocktail dan pilihan wine berkualitas yang siap menemani santap makan Anda. You will have an exotic and delicious meal here!

Address

Jl. Kebon Sirih Raya No. 77, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Indonesia


Phone

1,00000002722863


Operational Hours

11.00


SEE MAP