Thursday, April 02, 2020
Wellness
Wellness

Eyelash Extension yang Harganya Pas di kantong

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
17, March 2020
172

Selain dikenal sebagai kota yang tidak pernah tertidur, Jakarta juga memiliki nama lain, yakni pusat perawatan kecantikan. Terbukti dengan banyaknya tempat perawatan yang tersedia di kota metropolitan ini. Salah satu bagian tubuh yang dianggap penting oleh banyak perempuan adalah bulu mata. Pasalnya, bulu mata yang on point dianggap mampu menyempurnakan penampilan.

Eyelash extension kemudian dipilih sebagai cara ampuh untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang tebal dan lentik tanpa memakan banyak waktu. Berikut rekomendai tempat atau salon bulu mata untuk mendapatkan eyelash extension yang harganya ramah di kantong dan servisnya juara.

 

photo source: https://www.instagram.com/nash.lashextension/?hl=en

Nash merupakan salon bulu mata yang sudah memiliki 6 cabang dan tersebar di Gading Serpong, Pondok Indah, Muara Karang, Kemang, Bintaro dan Green Lake. Yang menjadikan Nash spesial adalah Novalash, yakni lem yang digunakan salon dan spa lebih dari 40 negara di dunia yang diklaim lebih rekat, tahan air, dan tahan keringat.

photo source: https://www.instagram.com/nash.lashextension/?hl=en

Nash menyediakan tiga tipe eyelash extension dengan harga terjangkau, mulai dari Rp450.000. Ada Aurora, bulu mata yang lentik dan panjangnya hanya di bagian tengah mata, Cat Eyes bulu mata yang lentik dan panjangnya hanya di bagian luar mata, dan Starlight bulu mata yang panjang dan lentiknya rata di seluruh kelopak mata.

photo source: https://www.instagram.com/nash.lashextension/?hl=en

Material bulunya pun tersedia dalam tiga pilihan Natural, Volume atau Lightweight yang ringan, halus serta memiliki warna hitam pekat. Bulu matanya dijamin nyaman di mata, tidak terasa berat, tidak perlu pula ditambah eyeliner atau maskara karena sudah terlihat sempurna.

 

photo source: https://www.instagram.com/nash.lashextension/?hl=en

Waktu dari pemasangan eyelash extension pertama hingga retouch diklaim mampu bertahan kurang lebih 3 minggu. Agar lebih awet, disarankan untuk menghindari pemakaian eyeliner dan maskara. Selain sulit dibersihkan terutama maskara waterproof, eyeliner atau maskara membuat hasil eyelash extension mudah rusak.

Nash tidak hanya menawarkan eyelash extension saja, namun juga perawatan semi-permanent mascara, lash tinting, lash lifting hingga waxing. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mempercantik tampilan mata Anda di Nash, bukan?

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration