Thursday, December 12, 2019
Hotel
Hotel

F Hotel Tawarkan Kehangatan Dalam Kamarnya

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, November 2019
260

Satu lagi hotel di Jalan Panglima Polim Raya yang menjadi angin segar bagi wisatawan khususnya yang senang berbelanja atau berburu kuliner, F Hotel. Berada di jantung kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Blok M, F Hotel dikelilingi pusat perbelanjaan, restoran, tempat hiburan sekaligus area komersil yang semuanya bisa dikunjungi cukup dengan berjalan kaki.

 

photo sourve: https://www.traveloka.com/en/

Yang menjadikan hotel ini berbeda dengan hotel lainnya yang sama-sama berada di kawasan Panglima Polim Raya adalah fasilitasnya. F Hotel menyediakan kamar-kamar dengan suasana begitu hangat. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional termasuk alat pemutar musik. Jadi, tidak ada suara bising yang datang dari luar dan mengganggu kenyamanan istirahat Anda. F Hotel bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp388.000 per malam.

 

photo source: https://ahabooking.com/

Jika Anda malas untuk mencari makanan di luar hotel selama menginap, cukup melangkahkan kaki ke Kampoeng Bangka restaurant yang terkenal dengan hidangan khas pulau Bangka, seperti sup ikan pari, martabak dan kopi Bangka. Menggunakan bahan-bahan yang segar, Kampoeng Bangka juga siap memanjakan lidah Anda dengan hidangan tradisional Indonesia lainnya.

 

photo source: https://www.pegipegi.com/

Namun, jika Anda penasaran ingin mencicipi banyak kuliner yang sedang naik daun di media sosial, Anda bisa mengunjungi banyak tempat makan, mulai dari kaki lima hingga restoran seperti Waroeng Tiki Taka, Sate Sambas, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Kambing Bakar Cairo dan sederet tempat makan yang siap memuaskan selera bersantap Anda.

 

 

Top photo source: https://www.agoda.com/?cid=-218

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration