Tuesday, December 10, 2019
Wellness
Wellness

Facial di Natasha Skin Care Mulai 200 Ribuan

Spectr News Theme Isny Dewi R.
02, December 2019
107

Ada banyak klinik kecantikan di Jakarta untuk Anda yang menawarkan berbagai jenis facial untuk memanjakan dan mempercantik wajah. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, ada yang mematok biaya hingga jutaan rupiah untuk sekali treatment, ada juga yang menawarkan facial dengan harga tak sampai Rp 300 ribu. Salah satunya adalah Natasha Skin Clinic Center atau Natasha Skin Care.

Jika Anda tertarik melakukan perawatan di klinik kecantikan ini, Anda bisa booking via telepon. Namun, nomor antrean tetap ditentukan sesuai waktu kedatangan Anda. Natasha Skin Care di Kuningan City, Jakarta Selatan, buka pukul 10.00 – 22.00 WIB, mengikuti jam operasional mal. Namun, sangat disarankan paling lambat datang jam 18.00.

Tahap pertama, Anda diminta untuk registrasi. Lalu, Anda akan dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Sesi konsultasi di Natasha Skin Care hanya berlangsung sekitar 10 menit saja. Dokter hanya memastikan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Seperti facial pada umumnya, perawatan dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan susu pembersih dan memijat ringan di area wajah dan bahu. Kemudian terapis mengeluarkan komedo yang masih menggunakan cara konvensional, sehingga Anda akan merasakan sakit di bagian wajah. Setelah proses pembersihan, terapis mengaplikasikan serum ke wajah menggunakan alat khusus, lalu ditutup dengan masker selama 15 menit.

Selain facial, salah satu perawatan unggulan di skin clinic center ini adalah Photodynamic Theraphy Infrared yang dapat mengatasi masalah jerawat meradang sekaligus meremajakan kulit. Prosesnya cukup sederhana, mula-mula wajah disinari alat khusus selama 20 menit. Proses ini tidak menyebabkan rasa sakit atau panas. Setelah proses kedua treatment tersebut selesai, wajah akan terasa lebih segar.

Facial di Natasha Skin Care sangat terjangkau, hanya Rp 200.000. Sedangkan untuk Photodynamic Theraphy Infrared biayanya hanya Rp 250.000. Selain perawatan, Anda juga diwajibkan membeli krim anti iritasi seharga Rp 80.000. Bagaimana? Tertarik melakukan treatment di sini?

Website: natasha-skin.com

Top Photo Credit: Instagram @natashaskincare

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration