Saturday, May 25, 2019
Wellness
Wellness

Facial Tanpa Rasa Sakit di Aesthetic Skin Club

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, February 2019
551

Meski wajah terlihat baik-baik saja, tapi sekali waktu kita juga perlu melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan lemak dan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Ada banyak aesthetic skin care yang menawarkan treatment untuk wajah, tapi belum banyak yang menawarkan treatment tersebut tanpa rasa sakit. Setidaknya itu lah yang ditawarkan Aesthetic Skin Club.

Di sini, Anda akan berkonsultasi dengan dr. Erin Halim, pemilik sekaligus beautician di Aesthetic Skin Club. Sebelum perawatan, memang dianjurkan untuk berkonsultasi lebih dulu, agar permasalahan kulit yang sedang dialami dapat diketahui dengan tepat, sehingga beautician bisa menganjurkan treatment yang sesuai.

Mula-mula, beautician akan memeriksa wajah Anda menggunakan skin analyzer machine yang dapat menembus hingga ke lapisan di bawah kulit. Melalui alat tersebut dapat terlihat, problema kulit Anda. Dari hasil pemeriksaan kulit itu, beautician akan menyarankan Anda mendapatkan treatment yang paling pas.

Di Aesthetic Skin Club sendiri ada beberapa pilihan perawatan, di antaranya Medi Facial, Medi Spa, Botox, Filler, Oxy, Radio Frequency, Meso, IPL, Laser Cube, Light Nano, dan lain-lain. Medi Facial sendiri menjadi treatment favorit, karena tak ada efek rasa sakit. Perawatan ini memakan waktu 60 menit dengan tarif sekitar Rp 650.000.

Untuk Medi Facial, proses pertama adalah pembersihan wajah menggunakan cleansing milk. Setelah itu, dilanjutkan dengan scrub wajah yang halus guna mengangkat kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Kemudian terapis akan melakukan beberapa langkah pembersihan dan pemijatan.

Medi Facial bisa dipadukan dengan treatment lainnya seperti Radio Frequency yang berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen, sehingga membuat kulit lebih kencang. Perawatan wajah menggunakan RF hanya berlangsung selama 15 menit dengan biaya Rp 400.000.

Anda juga bisa melanjutkannya dengan Oxygen Therapy. Setelah diaplikasikan serum, kulit wajah akan disemprot menggunakan oksigen murni. Kulit pun terasa dingin dan segar. Treatment ini berfungsi untuk mengembalikan elastisitas kulit. Oxygen Therapy juga cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.

Sebagai langkah terakhir untuk menutup rangkaian treament tersebut adalah pengaplikasian masker wajah selama 15 menit. Ketika masker di-peel-off, wajah akan terasa sangat lembap dan kenyal. Untuk Anda yang tertarik mencoba, disarankan untuk membuat appointment terlebih dulu melalui nomor telepon yang tertera.

 

Instagram: @aestheticskinclub

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration