< Event

Festival Mesin Waktu Ajak Anda Kembali ke Masa Kanak-kanak

Festival Mesin Waktu Ajak Anda Kembali ke Masa Kanak-kanak

Event

“Asoy geboy ngebut di jalanan ibukota, dipayungi lampu kota di sekitar kita.” yang tahu penggalan lirik ini, sudah bisa dipastikan bagian dari anak-anak yang sempat merasakan era 1990-an. Lagu ciptaan band Naif ini memang sangat populer pada masanya. Nah, bagi Anda yang merindukan masa-masa tersebut, ada kabar gembira nih, karena bulan Oktober mendatang, Festival Mesin Waktu akan mengobati rasa kangen Anda.

Acara ini rencananya akan dibuat lebih besar dan lengkap dari tahun-tahun sebelumnya. Bertempat di The Establishment Lot 6 SCBD, Jakarta Selatan, festival ini akan dimeriahkan oleh penampilan band-band yang populer di era 1990-an. Selain Naif, akan ada Base Jam, Potret, Bening, P-Project, Gigi, dan The Groove.

Di event ini Anda juga akan menemukan mainan dan jajanan yang dulunya pernah menghiasi masa kecil Anda.

Semakin menarik lagi, karena akan ada museum yang menampilkan karya serta koleksi komunitas Generasi 90an, seperti poster dan kamar tidur, hingga walkman dan discman, semua barang-barang ini identik dengan kehidupan anak-anak generasi 1990-an.

Dan yang tak boleh Anda lewatkan juga, Zona Tonton dengan bean bag yang nyaman untuk menonton sebuah layar tancap. Apa saja yang ditayangkan? Tentunya hal-hal yang berbau 1990-an, seperti lucunya iklan atau sinetron tahun 1990-an yang masih kaku dan dibuat seadanya. Ada juga penayangan film-film Warkop DKI yang dimainkan oleh Dono, Kasino, dan Indro yang selalu berhasil mengundang tawa.