Sunday, December 08, 2019
Event
Event

Festival Outdoor Terbesar I SEE FEST 2019 Bakal Ramaikan GBK

Spectr News Theme Isny Dewi R.
19, September 2019
597

Untuk pertama kalinya, festival outdoor terbesar di Indonesia, Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 diselenggarakan. Festival ini akan berlangsung mulai 27 September – 6 Oktober di Gelora Bung Karno (GBK) mencakup Plaza Sudirman, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road.

I SEE Fest akan menjadi festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep Hybrid Festival, yang menghadirkan berbagai fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel, pameran budaya baik dari dalam maupun luar negeri, dan masih banyak lagi. Festival outdoor ini mengangkat tema Experience the Ambience yang menawarkan banyak promo dari produk-produk favorit dan aktivitas seru untuk keluarga.

“Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest karena lokasinya yang berada di jantung kota Jakarta. Hal ini sekaligus branding bagi Gelora Bung Karno sebagai venue kebanggaan Indonesia yang dapat memfasilitasi publik untuk dapat menikmati ruang outdoor,” papar Ernst Remboen, pihak penyelenggara dari Amara Group, dalam keterangannya saat konferensi pers di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Salah satu wahana yang dijanjikan akan sangat menarik adalah Avenue of the World, di mana terdapat paviliun dari berbagai negara yang mengekspos budaya, warisan, dan destinasi populer di negara tersebut. Sebanyak 250 tenant juga akan mewarnai festival ini dengan ciri dan tema khasnya masing-masing.

Mandiri I SEE Fest juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari musisi-musisi Tanah Air, mulai dari musisi kawakan seperti Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah N Resha, HIVI hingga musisi indi yang tengah digandrungi para milenial seperti Disko Pantera, Jason Ranti dan masih banyak lagi, yang akan menghibur pengunjung di empat panggung musik yang disiapkan selama festival.

MAPCLUB Big Branded Bazaar juga akan memanjakan para pecinta belanja yang hadir di Mandiri I SEE FEST 2019. Berbagai kategori andalan dari MAP seperti Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids, Travel & Lifestyle, serta Food & Beverage memberikan penawaran spesial dengan diskon hingga 90%. Pemegang Kartu Kredit Mandiri juga dapat menikmati keuntungan tambahan seperti additional discount 10%, tambahan discount hingga 50% dengan fiesta point, serta cicilan 0% hingga 6 bulan.

Acara ini akan semakin meriah dengan hadirnya Mandiri Karnaval, ajang untuk menyosialisasikan sejumlah program dan produk anyar Bank Mandiri. ”Ini jadi bagian dari persembahan istimewa ulang tahun Bank Mandiri yang ke-21. Karnaval Mandiri akan diramaikan jajaran direksi dan karyawan Bank Mandiri di kantor pusat, serta kantor-kantor cabang dan perwakilan anak perusahaan Bank Mandiri,” ujar Rohan Hafas, Senior Vice President Corporate Secretary Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Tak ketinggalan, akan ada juga Parjo Movement. Selama tiga hari, 27 – 29 September, Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) akan memanjakan para penggemar otomotif jadul atau pehobi modifikasi motor. ”Selain memamerkan karya modifikasi, kami juga akan berbagi ilmu dan tips mendalami ilmu modifikasi mulai dari aksesoris sampai daleman mesinnya,” ujar Gusno dari Parjo.

Bagi para foodies, jangan lewatkan Street Food Arcade yang menghadirkan ragam sajian lezat. Sementara itu, di area Outdoor Adventure, pengunjung dapat berburu perlengkapan olahraga outdoor. Lebih menariknya lagi, area ini juga dilengkapi wall climbing,dan skate park. Tentunya masih ada banyak acara seru lainnya yang akan memeriahkan festival outdoor terbesar di Indonesia ini.

Untuk hari Senin – Jumat, Mandiri I SEE Fest buka mulai pukul 15.00 – 22.00, Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00, dan Minggu mulai pukul 07.00, dengan harga tiket masuk Rp 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp 35.000 untuk Sabtu dan Minggu.

Website: https://iseefest.com
Instagram: @iseefest

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration