< FYI

Film Horor Paling Ditunggu di 2019

Film Horor Paling Ditunggu di 2019

FYI

Memasuki pertengahan tahun 2019, akan ada banyak film horor bermunculan yang tidak boleh Anda lewatkan, termasuk tiga film di bawah ini.

1. The Curse of La Llorona

photo source: wikipedia.com

Moviemaker brilian di balik suksesnya The Conjuring dan Insidious Universe, James Wan kembali menunjukkan kemampuannya membuat setiap penggemar film horor bergidik ketakutan. Lewat The Curse of La Llorona, James Wan bekerja sama dengan Michael Chaves membawa penggemar film horor kembali ke era 70-an. La Llorona sendiri merupakan legenda Meksiko yang cukup ditakuti. Sebelum mati, La Llorona kerap menenggelamkan anak-anaknya ketika marah sampai pada akhirnya ia melemparkan diri ke dalam sungai. Lantas, apa yang bisa dilakukan untuk terhindar dari amarah La Llorona? Kita tunggu saja filmnya di tanggal 19 April mendatang.

2. Scary Stories to Tell in the Dark

photo source: wikipedia.com

Nama Guillermo Del Toro sebagai penggarap film-film horor juga sangat familiar di kalangan pecinta film horor. Setelah sukses dengan Crimson Peak di tahun 2015, Del Toro kembali menghadirkan tontonan mencekam berdasarkan cerita rakyat. Bekerja sama dengan sutradara di balik kesuksesan film The Autopsy of Jane Doe, Andre Ovredal, Scary Stories to Tell in the Dark berkisah tentang sekelompok remaja yang penasaran dan akhirnya menyelidiki kematian misterius di kota mereka akibat aksi dua makhluk misterius. Bagaimana nasib sekelompok remaja tersebut? Akankah selamat dari teror makhluk misterius? Bersiap untuk menyaksikan film horor ini tanggal 9 Agustus mendatang.

3. Pet Sematary

photo source: imdb.com

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama, Pet Sematary, merupakan film reboot. Di tahun 1989, Pet Sematary sempat diangkat ke layar lebar. Film yang rencananya akan tayang tanggal 5 April mendatang ini berkisah tentang Dr Louis Creed pindah ke pedesaan Maine bersama istri dan kedua anaknya dan hidup bertetangga dengan seorang pria tua. Sejak saat itu, keluarganya selalu mendapatkan masalah termasuk kematian salah satu anaknya. Penasaran kengerian apalagi yang disajikan oleh Pet Sematary? Tunggu tanggal mainnya!