Wednesday, December 11, 2019
Shopping
Shopping

Find Your Perfect Boots at Palladium

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
20, November 2019
161

Didirikan tahun 1920, Palladium awalnya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan ban untuk industri penerbangan pemula. Keahlian yang berpadu sempurna dengan kecanggihan Palladium dalam membuat ban membuat hampir sebagian besar pesawat di Eropa menggunakan ban tersebut.

 

photo source: https://www.instagram.com/palladium_id/?hl=en

Sayangnya, setelah Perang Dunia II, Palladium hampir bangkrut dan memutuskan untuk membuka pabrik alas kaki pertamanya di Pont De Cheruy, Prancis. Tahun 1974, bot Pampa lahir yang kemudian dikenal karena daya tahan dan kenyamanannya. Hingga saat ini, Palladium berhasil bertahan sebagai salah satu produsen bot klasik dengan desain asli yang lebih modern, bahan premium, tahan lama dan tentu saja nyaman.

 

photo source: https://www.instagram.com/palladium_id/?hl=en

Anda bisa menemukan berbagai pilihan model dan warna di gerai Palladium AEON Mall BSD. Mulai dari warna netral seperti hitam dan putih, warna-warna pastel seperti merah muda, biru muda, kuning, hingga warna bold seperti merah tersedia di sini, sehingga mudah dipadupadankan dengan warna favorit dan gaya berpakaian Anda. 

 

photo source: https://www.instagram.com/palladium_id/?hl=en

Seperti PAMPA HI LTH UL yang cocok dikenakan untuk berpetualang, mendaki gunung, menyusuri pantai, berkendara dengan motor kesayangan dan aktivitas luar ruang lainnya. Ada pula The Pallakix, perpaduan chunky shoes kekinian dengan bot yang cocok dikenakan untuk hangout.

 

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration