< Technology

Fitur Terbaru Path Mirip Instagram

Fitur Terbaru Path Mirip Instagram

Technology

Layanan berbagi momen, Path, belum lama ini kembali mengeluarkan fitur terbarunya. Dari yang semula hanya sebatas untuk berbagi foto, lokasi, video, teks, hingga referensi musik dan film ke pengguna Path lainnya yang sudah berteman dengan Anda, kini para pengguna Path dapat membuka akunnya untuk publik.

Fitur yang diberinama “Explore” tersebut tersemat pada tab khusus di sisi bawah antarmuka aplikasi. Cara kerja fitur ini mirip dengan jejaring sosial berbagi foto dan video, Instagram, yakni konten yang tertera adalah momen-momen yang dibagikan pengguna Path lain yang belum berteman dengan Anda dan mengatur akunnya untuk publik.

Sama seperti Instagram, di mana Anda tetap dapat memberikan komentar atau like pada postingan pengguna Instagram lainnya meski tidak Anda ikuti. Fitur Explore pada Path juga memberikan Anda keleluasaan untuk meninggalkan komentar atau stiker pada momen yang dibagikan pengguna lainnya meski belum berteman dengan Anda.

Jika tertarik dengan konten yang ditemukan di Explore, Anda dapat mengunjungi profilnya, dan menambahkannya sebagai teman.

Pembaruan ini dirilis secara bertahap untuk semua pengguna Path. So, jangan lupa untuk memperbarui versi aplikasi Path di smartphone Anda terlebih dulu melalui Google Play Store atau Apple App Store. Selamat mencoba!