< FYI

Food Truck ACT Bagikan 1.000 Porsi Makanan Gratis Setiap Hari Selama Ramadan

Food Truck ACT Bagikan 1.000 Porsi Makanan Gratis Setiap Hari Selama Ramadan

FYI

Selama bulan Ramadan, organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) menghadirkan food truck terbesar dan terlengkap di Indonesia. Moda ini akan beroperasi selama 30 hari penuh untuk melayani masyarakat yang membutuhkan makanan.

Dinamakan Food Truck for Humanity dikarenakan setiap harinya truk ini akan menyediakan sekitar 1.000 porsi makanan gratis. Makanan yang disajikan juga tak sembarangan, namun disiapkan khusus oleh koki profesional.

Dapur di dalam truk ini berisi peralatan memasak modern dan terlengkap di antara food truck yang pernah ada, sehingga mampu menyiapkan menu makanan yang berkualitas.

Selain dapur, truk ini juga didukung perlengkapan penunjang, mulai dari radio komunikasi, pendingin udara, videotron, alarm api, generator set sebagai pembangkit listrik, dan juga motor trail yang berfungsi untuk mengawal, mendistribusikan, dan membawa paket-paket makanan ke kawasan yang sulit dijangkau truk.

Setiap harinya armada ini akan singgah di tempat-tempat baru, memberikan makanan gratis untuk mereka yang sangat membutuhkan. Food Truck ACT akan hadir di masjid, lingkungan kumuh, rumah sakit, dan berbagai titik lainnya yang dihuni masyarakat kurang mampu.