Monday, June 17, 2019
Recreation
Recreation

Foto dengan Ilusi Optik di Alive Museum Ancol

Spectr News Theme Isny Dewi R.
09, March 2018

Satu lagi tempat wisata di Jakarta yang menawarkan wahana seru, Alive Museum. Objek wisata yang resmi dibuka pada 31 Oktober 2015 lalu ini berlokasi di Ancol Beach City Mall, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Alive Museum Ancol merupakan cabang dari Alive Museum Korea yang sudah lebih dulu didirikan di beberapa negara di Asia lainnya, yaitu Korea, Cina, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Turki.

Wahana ilusi ini akan memanjakan panca indera Anda dengan keunikan dan keindahan yang datang dari berbagai macam karya seni dengan objek berskala besar dan tertata rapi. Memiliki luas lebih dari 2500 m², Alive Museum Ancol menawarkan pengalaman liburan yang berbeda.

Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan disambut lantai kaca yang seolah tak berujung di bawahnya. Sampai di area 3D, jangan ragu untuk segera memasang pose terbaik dan berfoto dengan lukisan-lukisan 3D yang sudah disediakan.

Ada sekitar 34 titik foto di mana tiap ruangannya memiliki tema yang berbeda. Ada yang bertemakan romantis, sirkus, hingga misteri. Dalam mengambil foto pun tidak bisa sembarangan, Anda harus mengambil foto di titik yang sudah ditentukan, agar mendapatkan ilusi optik yang menakjubkan.

Jangan lewatkan juga untuk mampir ke Alive Star. Museum ini berisi patung lilin dalam bentuk tokoh-tokoh ternama dunia, mulai dari bintang Hollywood, penyanyi, dan tidak ketinggalan artis K-Pop. Patung didatangkan langsung dari Korea.

 

Akhir pekan ini ajak keluarga atau teman-teman Anda untuk seru-seruan di Alive Museum Ancol. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 60.000 untuk 1 Tiket Alive Star atau Alive Museum saat hari biasa, dan Rp 70.000 saat akhir pekan.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration