< Hotel

Akomodasi yang Pas untuk Berbisnis Sambil Liburan

Akomodasi yang Pas untuk Berbisnis Sambil Liburan

Hotel

(021) 3902226

fourpoints.jakartathamrin@fourpoints.com

Kawasan Bundaran HI, Thamrin identik dengan kawasan bisnis yang sangat sibuk. Tak pernah terpikir bagaimana caranya bersantai di kawasan ini. Eits, tapi jangan salah! Kondisi sebaliknya justru berlaku saat akhir pekan. Kawasan Thamrin berubah menjadi kawasan yang cukup lengang dan santai. Anda bisa menikmati perubahan suasana yang drastis di pusat ibukota ini dengan cara menginap di Four Points Jakarta.

Meski hotel ini masuk dalam kategori hotel bisnis di mana sebagian besar pengunjung yang menginap adalah para pebisnis. Namun dalam perkembangannya, Four Points juga banyak didatangi traveler yang ingin menginap di pusat kota dengan harga terjangkau.

Alasan hotel ini berkonsep bisnis adalah karena Hotel Four Points mencoba untuk mengikuti perkembangan tren hotel saat ini. Para pelancong yang datang ke Jakarta sebagian besar memiliki misi utama untuk berbisnis. Sedangkan wisata hanya sebagai kegiatan ‘sampingan’. Tren seperti ini dikenal dengan istilah bleisure (business and leisure).

Sama seperti hotel bisnis pada umumnya, Four Points menghadirkan pilihan kamar berukuran sedang dengan dua pilihan tempat tidur, twin dan double. Setiap kamar dilengkapi bantal-bantal empuk berisi bulu angsa.

Hotel ini memiliki empat kamar suite dan 160 kamar deluxe. Tiap kamarnya memiliki jendela besar yang menyuguhkan pemandangan berbeda-beda, yakni pemandangan ke arah jalan Thamrin dan Tanah Abang. Fasilitas tambahan juga disediakan di tiap kamarnya, seperti TV LED 43 inci, dan air mineral gratis.

Photo Source: https://www.instagram.com/fourpointsjakarta

Four Points juga menyediakan fasilitas mini gym bagi Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran tubuh meski sedang bepergian. Selain itu, ada juga restoran all-day dining, bernama Eatery restaurant. Di sini Anda bisa menikmati sajian khas Indonesia, atau jika ingin sedikit bersantai di hari yang panas, Anda bisa menikmati pilihan minumannya yang menyegarkan.

Sesuai dengan konsepnya, hotel ini dilengkapi tiga ruang meeting yang cukup besar. Bangunan hotel seluas 159.000 m² ini juga bersifat multifungsi. Anda bisa menggunakannya sebagai perkantoran di lantai atas.

Sedangkan sebagai leisure, Hotel Four Points menawarkan lokasi yang berdekatan dengan berbagai tempat rekreasi atau pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shuttle bus gratis ke Tanah Abang untuk merasakan sensasi belanja di pusat perbelanjaan yang dikenal paling ramai se-Indonesia. Berolahraga saat Car Free Day pun sangat mudah, cukup melangkah keluar dari hotel. Bagaimana? Anda tertarik  menginap di sini?

Address

Menara Topas, Jl. M.H. Thamrin No.9, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350


E-mail Address

fourpoints.jakartathamrin@fourpoints.com


Phone

(021) 3902226


SEE MAP