Sunday, October 20, 2019
Event
Event

Fun Run Sambil Beramal di Sayang Orangutan Festival 2019

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
08, August 2019
485

Memperingati Hari Orangutan Sedunia yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Mofomofa bekerjasama dengan The Borneo Orangutan Survival Foundation menggelar acara seru yang sayang jika dilewatkan begitu saja, Sayang Orangutan Festival.

Kegiatan yang bertempat di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat dan diselenggarakan pada 18 Agustus ini merupakan festival pertama di Jakarta yang menggabungkan fun run, baik individu maupun keluarga, bazaar, musik dan edukasi untuk mengenal orang-utan.

Anda bisa ikut menyelamatkan dan melindungi fauna asli Indonesia yang kini terancam punah dengan membeli tiket mulai dari Rp150.000 (kategori pelajar), Rp300.000 (individu) atau Rp400.000 untuk family (Ayah, Ibu dan satu anak) termasuk medali dan merchandise.

Keuntungan dari setiap tiket yang terjual akan disumbangkan ke Borneo Orangutan Survival Foundation (BOS) untuk membangun rumah orangutan di Kalimantan. Di samping itu, keuntungannya juga akan dimanfaatkan untuk pelepasan 100 orangutan Borneo ke habitat asalnya, penanaman pohon, pembuatan suaka untuk orangutan yang cacat, vaksin orangutan dan menyalurkan buku edukasi untuk anak-anak kurang mampu dan 150 perpustakaan di sekolah Jakarta. Tiket Sayang Orangutan Festival 2019 dapat Anda peroleh melalui gotix dan loket.com.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration