Sunday, May 31, 2020
Guest House
Guest House

Villa Puncak by Plataran, Pelarian yang Nyaman dari Sibuknya Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
29, January 2020
736

Terletak di dataran tinggi berkabut Puncak, Jawa Barat, Villa Puncak by Plataran menawarkan pelarian terpencil yang nyaman untuk bersantai dan memulihkan tenaga dari kota metropolitan Jakarta yang selalu sibuk.

Vila-vila pribadi yang luas tertutup di tengah keindahan alam yang tak tertandingi dengan hangat mengundang keluarga untuk merasakan liburan bak di rumah, untuk pertemuan korporat yang menginspirasi dan retret korporat, serta untuk liburan akhir pekan yang mengesankan bersama para sahabat.

Tenggelam dalam udara segar dan pemandangan yang menakjubkan, vila-vila yang nyaman di Villa Puncak by Plataran dilengkapi dengan kesenangan dari kolam renang pribadi dan teras luar ruangan yang diposisikan untuk menikmati pemandangan yang menenangkan dari pegunungan berhutan dan tepi sungai.

Ada empat tipe vila yang bisa Anda pilih di Villa Puncak. Grand Narendra Villa, vila tiga lantai ini dilengkapi dua kamar tidur luas untuk keluarga atau grup yang terdiri empat orang, dengan kamar mandi en-suite di setiap kamar, ruang makan pribadi, dapur, dan ruang tamu yang luas dengan balkon di setiap lantai.


Photo Credit: www.plataran.com

Yang berikutnya adalah Sasmaya Villa. Dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang tinggi, vila dua lantai ini meliputi lima kamar tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu yang luas, balkon dan teras, serta kolam renang pribadi. Ideal untuk liburan keluarga atau retret perusahaan.

Lalu ada Ingrida Villa. Bersantai lah ke alam bersama keluarga, teman, atau kolega dengan menginap di vila dua lantai yang dilengkapi lima kamar tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu luas, balkon dan teras, serta kolam renang pribadi.

Yang terakhir ada Anandita Villa. Rasa selamat datang yang damai dan tenang menunggu Anda di vila dua lantai ini. Tempat liburan yang luas lengkap dengan lima kamar tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu, dan teras luar ruangan yang menghadap ke taman pribadi dan kolam renang.


Photo Credit: www.plataran.com

Meskipun berada di lokasi yang tenang, vila-vila ini terletak dekat dengan tujuan populer di Puncak seperti Taman Safari, Perkebunan Teh Gunung Mas, Taman Bunga Nusantara dan Puncak Pass. Kawasan gunung yang indah ini terletak di sebelah utara Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, serta menghubungkan kota Bogor dan Bandung.

Mencapai ketinggian 1500 m di titik tertinggi, Villa Puncak by Plataran pun menjadi tujuan liburan akhir pekan favorit bagi warga Jakarta yang datang untuk menikmati udara bersih, angin sejuk, dan jalur pegunungan yang berliku.

Top Photo Credit: www.plataran.com

Instagram: @pl.puncak

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration