Tuesday, August 20, 2019
Fine Dining
Fine Dining

The Rustic Italian Fine Dining & Lounge

Spectr News Theme Rachelle Kandou
11, March 2016

Mencari makanan Italia tidaklah sulit di Jakarta. Salah satunya Anda bisa menikmati restoran Italia di Sampoerna Strategic Square, namanya GIA. Tempat ini selalu penuh pada saat jam makan siang dan juga makan malam. Uniknya, restoran fine dining ini lekat dengan dekorasi suasana rustic serta lighting yang sengaja dibuat remang-remang. Itu sebabnya tidaklah heran setiap orang yang masuk ke sini akan menemukan ambience yang romantis.

Tempat ini juga cocok dijadikan sebagai tempat dinner romantis bersama pasangan, lho. Namun untuk momen-momen spesial seperti Valentine, sebaiknya lakukanlah reservasi terlebih dahulu. Karena biasanya saat momen-momen spesial, tempat ini dipenuhi oleh para pengunjung. Tempat ini juga memiliki lounge yang nyaman untuk hangout bersama teman-teman sambil menikmati makanan dan mendengarkan musik yang chill. Perfecto!

 
Photo source: Instagram (@giajakarta)

GIA menyuguhkan menu Italia mulai dari antipasti, pasta, secondi, hingga pizza, serta berbagai minuman cocktails signature GIA. Sebut saja Polpo Alla Brache, Tiepida Di Branzino, crispy fried Callamari, Fettuccini Verdi Polpette Di Wagyu, Branzino Cileno, Master Kobe Rossini, dan Vitelo Piemontese adalah beberapa menu makanan yang bisa memanjakan lidah Anda. Untuk Le Ferme (signature), Sofia Loren dan Tokyo in Manhattan segar untuk dijadikan minuman cocktails. Di samping itu, GIA juga menyuguhkan berbagai macam pilihan minuman yang bisa dijadikan ‘teman’ saat Anda sedang menikmati main course. Buon appetito!

Rachelle Kandou
Rachelle Kandou
Journalist
Registration