Wednesday, July 24, 2019
Nightlife
Nightlife

Ginza-style Bar in Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
23, January 2019
754

D.Classic merupakan sebuah tempat di mana Anda bisa beristirahat sejenak dalam keramahtamahan khas Jepang. Melewati pintu utama, irama jaz yang dinamis, kursi kulit mewah, meja kayu yang kokoh dan ragam koktail menyatu sempurna. Tidak mengherankan jika bar satu ini menyatakan dirinya sebagai Ginza-style bar.

Seperti yang ditulis dalam laman accidentalepicurean.com, koktail bergaya Jepang atau Ginza sangat memperhitungkan kesegaran bahan, seperti daun mint atau lime-nya, bahkan ukuran es dan bentuk gelas. Hal tersebut ditujukan untuk memberikan Anda pengalaman menyesap koktail dengan cara terbaik yang tak terlupakan.

photo source: https://www.facebook.com/DClassic.Jakarta/

Di bawah pimpinan kepala bartender berpengalaman, Yutaka Nakashima, yang sebelumnya bekerja untuk KUVO Singapore, D.Classic siap memanjakan Anda dengan ragam koktail menyegarkan yang rasanya sulit Anda jumpai di bar-bar lain.

photo source: https://www.facebook.com/DClassic.Jakarta/

Di sini, Anda bisa mencicipi koktail dengan rasa menyegarkan, manis atau asam yang lebih dominan, mulai dari Rp300.000-an. Meski bar ini tidak terlalu besar, kurang dari 20 kursi, D.Classic ternyata cukup populer di antara penikmati koktail. Jika Anda kebingungan mencari lokasinya, cukup mengetik Lan Na Thai Restaurant pada Google Maps, D.Classic terletak di lantai dua restoran Thailand tersebut.

Ingin menghabiskan malam dengan suasana yang lebih tenang? Tidak ada yang lebih baik untuk Anda kunjungi selain D.Classic.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration