Sunday, November 17, 2019
Event
Event

Global Sources Electronics Bakal Buka Pameran di Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
17, October 2019
193

Setelah sukses mengadakan pameran teknologi tahunan di Cina dan Hong Kong sejak tahun 2003, tahun ini Global Sources akan membawa pameran teknologi besar-besaran mereka ke Indonesia. Perusahaan media B2B (Business to Business) yang berbasis di Hong Kong itu, rencananya akan menyelenggarakan pameran bertajuk Global Sources Electronics Indonesia pada 5 – 7 Desember mendatang, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Menurut Tommy Wong, President of Global Sources Electronics Group, ada dua alasan mengapa Global Sources Electronics ingin mengadakan pameran di Indonesia tahun ini. Pertama, karena Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak, kedua, karena Indonesia adalah importir terbesar dari Cina untuk mesin dan barang elektronik.

Global Sources Electronics Indonesia ingin membuka peluang agar para konsumen di Indonesia berkesempatan membeli berbagai produk Cina yang mungkin belum mereka kenal, sekaligus menjadi kesempatan bagi para konsumen di Indonesia untuk menikmati produk dan inovasi dari Cina.

Pameran Global Sources Electronics Indonesia di JCC rencananya akan menggunakan area lebih dari 10.000 meter persegi dan menargetkan 10.000 pengunjung dari Indonesia.

Website: www.globalsources.com

 

Top Photo Source: Instagram @gsei.indonesia

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration