< Nightlife

Perfect Place to Sip Well-Crafted Cocktails

Perfect Place to Sip Well-Crafted Cocktails

Nightlife 6pm - late

Bagi Anda yang sudah tidak asing lagi dengan restoran dan bar di daerah Wijaya, Jakarta Selatan, mungkin pernah mendengar tempat hangout asyik satu ini. Goldstein menjadi pilihan ideal bagi Anda yang mungkin sudah bosan datang ke bar biasa.

Diambil dari nama anggota gangster ternama di Brooklyn, Amerika Serikat, Martin “Buggsy” Goldstein, speakeasy bar ini letaknya tersembunyi dan berada di bawah restoran LEÓN. Speakeasy bar sendiri merupakan bar yang wajib menyajikan aneka cocktail sebagai pendapatan utama, selain itu letaknya tidak boleh mencolok.

photo source: myguidejakarta.com

Tidak mengherankan jika Goldstein dikategorikan sebagai speakeasy bar karena pintu masuknya tidak terlihat seperti pintu masuk bar pada umumnya. Layaknya zaman Prohibition, untuk bisa masuk ke dalam bar ini butuh kartu khusus. Sebuah kartu berwarna emas yang diberikan oleh pelayan siap membawa Anda melewati pintu rahasia di bawah tanah menuju ruangan yang lebih private untuk menyesap berbagai cocktails favorit Anda.

photo source: myguidejakarta.com

Berbicara mengenai dekorasi, Goldstein terlihat seperti ruang baca pribadi seseorang. Dimana ada bufet (lemari) besar tempat menyimpan buku dan gelas pajangan dan sofa-sofa bergaya vintage.

photo source: myguidejakarta.com

Sebagai pecinta cocktails, Anda tentu wajib mencicipi beragam cocktails dengan sensasi asam, pedas maupun manis yang begitu memanjakan lidah.

Address

Jl. Wijaya I No. 25, Jakarta Selatan


Operational Hours

6pm - late


SEE MAP