Tuesday, December 10, 2019
Sweets
Sweets

Goola x Mangkok Ku Hadirkan Cita Rasa Asli Indonesia

Spectr News Theme Isny Dewi R.
02, December 2019
105

Gibran Rakabuming dan sang adik, Kaesang Pangarep membuka gerai flagship pertama yang mengolaborasikan Goola dengan Mangkok Ku yang hadir di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tidak ingin kalah dengan makanan dan minuman hits yang datang dari luar negeri, gerai ini menawarkan makanan dan minuman tradisional dengan kemasan ‘kekinian’.

Kolaborasi Goola dan Mangkok Ku ini bertujuan untuk mengembalikan minat masyarakat akan minuman dan makanan khas Indonesia dengan bahan berkualitas dan resep asli Indonesia. Gibran dan Kaesang ingin menjadikan minuman dan makanan Indonesia tetap eksis di tengah tren kuliner mancanegara yang kini mulai banyak digemari masyarakat Indonesia.

Goola memberikan ruang bagi minuman asli Indonesia yang biasa kita temukan di jalanan atau lewat depan rumah, kini naik kelas dan bisa Anda temukan di mall. Gerai minuman ini ingin mengikuti kesuksesan minuman boba yang umumnya berasal dari Taiwan dan kini begitu diminati di Indonesia. Gibran dkk ingin membawa minuman Indonesia go global dan memperkenalkan budaya Indonesia lewat food and beverage ke negara lain.


Photo Credit: Instagram @goola.id

Goola memiliki kisaran harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 18.000 – Rp 27.000 dengan menu spesial seperti Es Goola aren, Es Kacang Hijau, Es Merdeka 45, Teh Pandan Coco, Teh Terong Belanda, dan masih banyak lagi. Ada juga tambahan topping, untuk menambah kenikmatan Goola pilihan Anda.

Sementara Mangkok Ku menyajikan masakan khas Indonesia yang dimodernisasi dan disajikan secara sederhana menggunakan mangkok, dengan kisaran harga Rp 19.000 hingga Rp 54.000. Menu yang ditawarkan mulai dari Mangkok Omu Egg Sausage Mayo, Mangkok Ox-Tango dabu, hingga Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg.

Top Photo Credit: Instagram @goola.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration