Wednesday, August 21, 2019
Sweets
Sweets

Gram Café Tawarkan Pancake Premium Asal Jepang

Spectr News Theme Isny Dewi R.
29, July 2019
201

Siapa di sini yang suka makan pancake? Apakah Anda sudah pernah menjajal pancake buatan Gram Café & Pancakes? Jika belum, Anda harus sempatkan waktu melipir ke kafe yang berada di Plaza Indonesia ini. Gram Café dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk Anda yang ingin menikmati pancake yang lembut, Pada 11 Juli lalu, kafe pancake asal Osaka, Jepang ini akhirnya membuka cabang di Jakarta.

Di negara asalnya, Gram Pancakes sudah ada sejak lima tahun yang lalu dan kini sudah memiliki lebih dari 200 gerai di seluruh Jepang. Sama seperti gerainya di negara lain, di Jakarta, Gram Café & Pancakes dirancang dengan interior yang menyerupai taman. Pengunjung pun akan merasakan suasana bersantap yang hijau dan nyaman.

Sebagai kafe pancake, Gram Café tentunya menawarkan pancake sebagai signature dish mereka. Dan yang harus Anda coba adalah Pancake Premium. Menu ini menggunakan adonan putih telur yang dikocok hingga mengembang. Sekilas terlihat sama dengan souffle, namun Pancake Premium hanya dibuat saat dipesan. Setiap harinya, Pancake Premium hanya dijual selama tiga sesi waktu, pukul 11:00, 14:00, dan 18:00 WIB. Masing-masing sesi hanya menyajikan 20 porsi. Ini karena setiap satu adonan hanya mampu untuk membuat 20 porsi Pancake Premium.

Menu pancake lainnya yang tak kalah menggoda adalah Mixed Fruit Pancake. Rasakan sensasi menyantap pancake super lembut dengan topping buah-buahan seperti stroberi, kiwi, dan jeruk yang akan menciptakan rasa manis, asam, dan pahit begitu Anda melahapnya. Atau Tiramisu Pancae, sajian pancake dengan bubuk tiramisu dan cream chesee.

 

Instagram: @grampancakes.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration