Saturday, August 17, 2019
Guest House
Guest House

Green Bamboo Residence, Akomodasi Terjangkau di Kawasan Segitiga Emas

Spectr News Theme Nadia Latief
16, August 2017

Bila Anda berencana mengunjungi Jakarta untuk kebutuhan bisnis, akomodasi yang berlokasi di Kawasan Segitiga Emas tentu bisa menjadi pilihan. Namun, harga yang mahal bisa menjadi masalah karena kawasan ini merupakan kawasan paling strategis di ibu kota. Eits, jangan khawatir karena ada satu pilihan akomodasi yang berlokasi di Kawasan Segitiga Emas tanpa harus membuat kantong bolong: Green Bamboo Residence.

 
Photo source: http://www.greenbambooresidence.com

Penginapan yang memiliki 99 kamar ini menawarkan akomodasi dengan harga mulai dari Rp300.000,- per malamnya. Anda bisa memilih mau menginap di kamar Superior Double dengan ranjang double atau Superior Twin dengan ranjang twin.

 
Photo source: http://www.greenbambooresidence.com

Keduanya akan memberikan kenyamanan dengan fasilitas seperti AC, kamar mandi dengan air panas, akses WiFi, mesin pembuat teh dan kopi, TV, kulkas, dan juga keamanan 24 jam. Menginap di sini, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti jasa antar jemput dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta dengan biaya tambahan, gym, kafe, hingga meeting room.

 
Photo source: http://www.greenbambooresidence.com

Bila Anda ingin menuju kawasan bisnis Kuningan dan Rasuna Said, Green Bamboo Residence bisa menjadi pilihan yang tepat karena bisa diakses dengan hanya 5 menit berkendara saja. Butuh hiburan? Ada pilihan pusat perbelanjaan Plaza Festival, Setiabudi One, Kuningan City Mall, Mal Ambasador, ITC Kuningan, hingga Lotte Shopping Avenue yang mengelilingi penginapan ini. Tertarik untuk menginap di sini?

Nadia Latief
Nadia Latief
Journalist
Registration