< Sweets

Membawa Italia ke Jakarta

Membawa Italia ke Jakarta

Sweets 10.00

+622157973834

Siapa yang bisa menolak kalau ditawarkan es krim? Apalagi kalau yang ditawarkan adalah es krim dengan gaya Italia, yakni gelato. Salah satu kedai gelato yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan adalah GROM. Kedai gelato asal Italia ini telah membuka tiga cabang di Jakarta, di mana gerai pertamanya terletak di Pacific Place, Jakarta Selatan.

 Photo source: Instagram (@grom_indo)

Menggunakan display pozzetti, Anda memiliki pilihan rasa gelato mulai dari vanila, cokelat, coconut and milk, yogurt, hazelnut nougat, custard with hazelnuts nougat, dan pistachio. Kalau ingin rasa buah-buahan, GROM juga menyediakan gelato dengan rasa seasonal fruit sorbets seperti lemon, pir, rasberi, dan mangga. Ada juga varian rasa lainnya yang bisa langsung Anda tunjuk di display-nya.

 Photo source: Instagram (@grom_indo)

Anda bisa menikmati gelato-nya di pilihan cone atau cup dengan ukuran small, medium, dan large mulai dari harga Rp55.000,-. Kelezatan gelato dari GROM berasal dari bahan baku yang didatangkan langsung dari Italia. Semuanya alami dan untuk buah-buahannya pun berasal dari perkebunan milik GROM sendiri. Hmm… penasaran ingin mencoba?

Address

Pacific Place Lantai 1, Jl. Jend. Sudirman No. 52-53, Jakarta Selatan


Phone

+622157973834


Operational Hours

10.00


SEE MAP