Saturday, May 25, 2019
Guest House
Guest House

Guest House Terjangkau di Jakarta Barat

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
13, February 2019
536

Dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan, tentu tidak sulit menemukan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan selama berada di Jakarta. Mulai dari hotel, apartemen hingga guest house, Anda bisa dengan mudah menemukannya sesuai dengan bujet, salah satunya OYO 188 Wisma Nely Murni.

Berlokasi di Jalan Anggrek Neli Murni No. 10, Kemanggisan, OYO 188 Wisma Nely Murni tentu menjadi pilihan ideal bagi penggila belanja dan penikmat kuliner. Pasalnya, Mall Taman Anggrek, Central Park dan Neo SOHO berjarak kurang dari 1 km saja. Begitu pula dengan berbagai pusat wisata kuliner di kawasan Kemanggisan, seperti Mie Ayam Mas Kardi, Sate Domba Afrika H. Ismail, Bebek Kremes Bu Uju, Nasi Uduk Bang Udin, Kwetiau 79 dan masih banyak lagi. 

 

photo source: booking.com

Sementara untuk memanjakan para pebisnis, OYO 188 Wisma Nely Murni menawarkan akses mudah menuju kawasan Bundaran HI dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Meski termasuk ke dalam budget guest house, OYO 188 Wisma Nely Murni juga dilengkapi dengan fasilitas berkualitas seperti resepsionis 24 jam, layanan kebersihan kamar, Wi-Fi gratis dan ruang bersantai sekaligus ruang bersantap. Sementara kamarnya dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi dan shower.

Bagi Anda yang berencana melakukan kunjungan bisnis maupun berlibur di Jakarta dapat memilih OYO 188 Wisma Nely Murni sebagai tempat tinggal sementara dengan merogoh kocek mulai dari Rp180.000-an per malam melalui situs oyorooms.com.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration