Wednesday, February 26, 2020
Nightlife
Nightlife

Gunpowder, Spot Hangout Baru dengan Sajian Kaya Rasa dan Koktail Unik

Spectr News Theme Isny Dewi R.
13, February 2020
150

Jika ada yang mengatakan bahwa Jakarta tidak memiliki konsep lifestyle yang baru dan menarik, maka Anda mungkin tidak menyadari. Dengan semakin banyaknya restoran konseptual dan bar unik, ISMAYA Group menggabungkan keduanya melalui tempat hangout terbarunya Gunpowder Kitchen & Bar.

Mengundang semua orang untuk memasuki dunia yang penuh keajaiban di Gunpowder, ruangannya menawarkan desain eklektik dan modern yang dilengkapi dengan lentera etnik yang menggantung, pola kayu yang berliku, dan percikan warna di seluruh bagian ruangan untuk tampilan modern-otentik. Memadukan inovasi dan tradisi, suasana nyaman Gunpowder menjadi tempat bagi semua orang yang mencari makanan enak, minuman enak, dan momen hangout terbaik.


Photo credit: Instagram @gunpowder.kitchenbar

Menyajikan interpretasi modern untuk masakan yang penuh dengan bumbu, kaya, dan lezat, restoran dan bar di Plaza Indonesia ini menawarkan pengalaman bersantap sepanjang hari. Chef India pertama yang mencetak Bintang Michelin di Asia Tenggara, Chef Manjunath Mural membawa bakatnya ke Jakarta. Gaya memasak Chef Mural yang khas sangat dipengaruhi oleh latar belakang budayanya di Asia Modern dan India Tradisional.

Gunpowder mendapatkan namanya langsung dari bumbu dengan nama yang sama. Juga dikenal sebagai pahlawan rempah-rempah dari Selatan, rempah-rempah ini adalah bahan buatan rumah yang serba guna tanpa akhir yang secara instan mengangkat keaneka-ragaman hidangan apa pun. Mencerminkan bumbu, Gunpowder Kitchen & Bar menjanjikan pengalaman bersantap multi-indera.

Berlawanan dengan yang dianggap masyarakat, Gunpowder sebenarnya bukan restoran India. Ya, restoran sekaligus bar ini memang menyajikan beragam masakan India, tidak lupa bahwa setiap hidangan diberi sentuhan kontemporer dengan warna dan tekstur India. Namun, Gunpowder pada dasarnya adalah sebuah restoran yang membuat makanan progresif nyaman dan abadi.


Photo credit: www.ismaya.com/eat-drink/gunpowder

Gunpowder menyajikan beberapa menu andalan, seperti starter Pani Puri Poppers, street food India yang populer, dibuat menggunakan tepung sebagai bahan utamanya. Chef Mural menambahkan sensasi baru pada puri kembung ini dengan memasukkan ayam hangus dan kentang menjadi potongan-potongan kecil, dipasangkan dengan mangga atau saus mint tergantung pilihan Anda, disajikan menggunakan gelas shot.

Butter Chicken Pot Pie yang menggiurkan sangat direkomendasikan sebagai hidangan utama. Hidangan ini menyajikan kaki ayam yang dimasak dalam susunan rempah-rempah halus yang dicampur dan saus tomat disajikan dalam mangkuk tanah liat terakota besar dengan lapisan puff pastry di sekitar mangkuk. Sajian ini terasa sempurna bersama dengan roti naan hangat.


Photo credit: Instagram @gunpowder.kitchenbar

Dengan daftar minuman yang dibuat sesuai keinginan seperti tempat itu sendiri, area bar di Gunpowder menyajikan koktail tidak seperti yang disajikan di tempat lain. Mengundang semua orang untuk berbincang-bincang melalui perjalanan rempah-rempah, koktailnya menyegarkan, pahit, berapi-api, sekaligus menyenangkan.

Top photo credit: Instagram @gunpowder.kitchenbar

Website: www.ismaya.com/eat-drink/gunpowder

Instagram: @gunpowder.kitchenbar

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration