Thursday, February 20, 2020
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Haka Dimsum to Fix Your Late Night Cravings

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
15, January 2020
186

Rasanya, tak ada yang lebih menyenangkan dibanding bisa menyantap dimsum hangat dan lezat kala lapar melanda di malam hari. Haka Dimsum bisa menjadi tempat yang pas untuk memenuhi hasrat tersebut. Selain buka 24 jam, Haka Dimsum juga siap memanjakan lidah Anda dengan dimsum murah yang rasanya tidak mengecewakan.

Menempati lantai 2 dan 3 sebuah ruko di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, sejak sore hari Haka Dimsum sudah ramai dikunjungi anak muda yang ingin ngemil. Poster-poster yang menghias sebagian dinding berhasil memberi kesan khas rumah makan di Hong Kong.

photo source: https://www.instagram.com/hakadimsum/?hl=en

Yang populer di sini ada Shaomai seharga Rp19.000, yang dibuat dari udang dan daging ayam. Cicipi juga Pao Telur Asin seharga Rp24.000 yang populer di kalangan penikmat dimsum, karena pao (roti) kukusnya berwarna hitam dengan isian telur asin yang meleleh saat digigit. Bahkan, saking lelehnya bisa dihisap hingga habis.

photo source: https://www.instagram.com/hakadimsum/?hl=en

Ada pula Bubur Ayam Telur Pitan seharga Rp25.000 per mangkuk yang disajikan dengan potongan ayam, telur pitan (telur ayam atau itik berwarna hitam hasil fermentasi lempung, abu, garam, kapur tohor dan sekam padi) yang difermentasi kurang lebih 3 bulan, irisan cakwe, kerupuk pangsit dan taburan daun bawang untuk menghangatkan perut di malam hari.

Chasiu Panggang Hong Kong yang tersedia hanya pukul 08.00 – 09.00, 14.30 – 15.30, dan 23.30 – 00.30 juga tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Adonan yang lembut di dalam dan terpanggang sempurna di bagian luar ini berisi charsiu ayam yang resepnya turun temurun. Untuk minuman, Anda wajib mencicipi kesegaran sebotol Badak (minuman berkarbonasi) atau es Chrysanthemum yang terasa lebih mantap dengan dimsum pilihan Anda.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration