Sunday, June 16, 2019
Nightlife
Nightlife

Hangout di Gonzo's Tex Mex Grill Margarita Bar Serasa di Meksiko!

Spectr News Theme Isny Dewi R.
31, January 2019
674

Satu lagi bar dan restoran di Jakarta yang menyuguhkan suasana khas Meksiko, Gonzo’s Tex Mex Grill & Margarita Bar. Bar yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue ini membawa konsep Meksiko dengan nuansa lebih playful, terlihat dari penggunaan warna kuning dan biru turquoise. Gonzo’s membawa suasana yang lebih santai dan ramah keluarga.

Sesuai dengan konsepnya, musik yang dimainkan pun lebih banyak musik-musik Meksiko. Saat hari kerja, bar Meksiko ini diramaikan oleh para pekerja. Sedangkan saat akhir pekan, pengunjung yang datang lebih banyak keluarga. Gonzo’s menawarkan promo Buy 1 Get 1 Margarita dan Buy 1 Get 1 Appetizer mulai pukul 4 sore hingga 10 malam.

Gonzo's Tex Mex Grill & Mararita Bar membedakan taco dan sajian khas lainnya dengan pilihan isi berupa barbacoa rojas (abon sapi), steak sirloin, spicy carne atau pilihan untuk vegetarian, roasted butternut squash. Bagi pecinta pedas, bisa mencoba Jalapeno Poppers (Rp 45.000). Rasa pedas dari jalapeno berpadu sempurna dengan krim keju. Rasanya semakin enak karena jalapeno digoreng dengan lapisan tepung panir. Sekilas bentuknya mirip dengan kroket.


Photo Source: @gonzostexmexnbar

Untuk minumannya, margarita yang paling populer di sini adalah El Classico Nectar de Agave (Rp 95.000) yang merupakan perpaduan antara tequila, jeruk, jeruk nipis, dan golden syrup. Cocoloco (Rp 35.000) juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk menyegarkan tenggorokan. Mocktail ini merupakan kombinasi antara crushed mint, sugar cane reduction, dan sparkling coconut.

 

Instagram: @gonzostexmexnbar

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration