Wednesday, May 22, 2019
Nightlife
Nightlife

Hangout Sepulang Kerja, Café de Burse Pilihannya

Spectr News Theme Isny Dewi R.
10, January 2019
587

Hangout dengan teman atau kolega adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai setelah seharian sibuk bekerja. Untungnya, ada banyak bar di Jakarta yang memang sengaja didirikan di wilayah perkantoran. Bar-bar ini menawarkan berbagai makanan dan, tentu saja, minuman. Salah satunya yang bisa Anda jadikan alternatif untuk melepas penat adalah Café de Burse.

Terletak di dalam Equity Tower di SCBD, Jakarta Selatan, bar ini mulai beroperasi sejak 2010 dan menjadi salah satu tempat nongkrong paling populer bagi mereka yang bekerja di area SCBD. Café de Burse menawarkan suasana ramah yang diciptakan oleh kombinasi elemen kayu jati emas yang bijaksana, mengundang cahaya dan dekorasi memorabilia tua pada interiornya, yang menjadikan tempat ini sebagai pelarian dari stres akan kesibukan perkotaan.


Photo Source: @cafedebursejakarta

Brainwash (Rp 180.000) adalah salah satu minuman favorit di Café de Burse. Meski begitu, Jagermeister (Rp 78.000) juga tak kalah populer di sini. Sedangkan untuk makanannya, terdiri dari hidangan khas Indonesia dan Barat, seperti Iga Konro, Smoked Bacon Carbonara, Jalapeno Chicken Burger dan Crispy Chicken with Masala Sauce.

Café De Burse adalah tempat yang ideal untuk rileks dan bersantai setelah seharian bekerja. Bar di SCBD ini juga akan menghibur Anda dengan live music yang hadir tiap hari Rabu dan Sabtu. Tak ketinggalan, bagi para penggemar olahraga, bar ini menyuguhkan tayangan olahraga saat akhir pekan.

 

Website: http://deburse.com
Instagram: @cafedebursejakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration