< Event

Hari Terakhir Hitsss Festival 2018 Berlangsung Sangat Meriah

Hari Terakhir Hitsss Festival 2018 Berlangsung Sangat Meriah

Event

Di hari terakhir, Minggu, 9 September 2018, Hitsss Festival 2018 mengadakan acara talk show bertajuk Hitsss Talks yang menghadirkan 15 pembicara dari para wirausahawan muda, pendiri startup, dan talenta kreatif dari berbagai bidang di industri kreatif, yang berbagi tentang kreativitas, inovasi dan pencapaian mereka. Beberapa di antaranya adalah Melia Winata (Co-Founder & CMO of Du’Anyam), Sarita Sutedja (Founder of Warunk Upnormal - CRP Group), Gerald Sebastian (Founder & CEO of Kok Bisa Channel), Shinta Uli Pasaribu (Co-Founder & CFO of Noesa), dan masih banyak lagi.

Malamnya, penutupan Hitsss Festival 2018 yang berkolaborasi dengan Epic Anniversary “Tribute To 9th Central Park & 2nd Neo Soho’s Anniversary” berlangsung sangat meriah. Acara dimulai dengan penampilan apik dari Batavia Dance Studio. Dilanjutkan dengan Hitsss Creative Awards 2018, malam penghargaan yang ditujukan kepada bisnis-bisnis kreatif paling menjanjikan, menginspirasi, serta tumbuh dengan cepat dan pesat. Sebanyak 18 bisnis kreatif berasal dari 9 kategori di antaranya Tech, Fashion & Design, Film & Music, F&B, Game & Animation, Art & Craft, Services, Social Enterprise, dan Influencers.


Photo Source: Check In Jakarta doc.

Hitsss Festival 2018 juga turut mengapresiasi karya desainer Tanah Air dengan mempersembahkan Fashion Runway yang menampilkan rancangan dari fashion labels ternama saat ini, yaitu Danjyo Hiyoji, KLÉ, Nikicio, dan MadeInd (MadeInd x Wilsen Willim, MadeInd x Anthony Tandiyono, dan MadeInd x Rinda Salmun).

Berikutnya adalah acara yang paling ditunggu-tunggu. Sebanyak 9.000 kembang api dilepaskan ke udara, menerangi langit malam di Tribeca Park sekaligus menjadi puncak acara Hitsss Festival 2018 berkolaborasi dengan Epic Anniversary “Tribute To 9th Central Park & 2nd Neo Soho’s Anniversary”. Acara ditutup dengan penampilan spesial dari Bunga Citra Lestari dan JFlow yang menyanyikan salah satu theme song Asian Games 2018, Dance Tonight.