Monday, November 18, 2019
Shopping
Shopping

HIAS House Bantu Anda Menata Interior Rumah

Spectr News Theme Isny Dewi R.
30, October 2019
170

Perubahan gaya hidup akibat perkembangan teknologi yang pesat, membuat banyak produsen mengubah strategi bisnis supaya dapat beradaptasi dengan situasi pasar. Ini pula yang dilakukan oleh toko furnishing dan perkakas HIAS House.

Semula HIAS dikenal sebagai toko yang menjual berbagai peralatan rumah tangga, namun kini berubah menjadi HIAS House yang khusus menjual produk interior rumah, dengan penekanan pada produk yang baru, stylish, dan trendi. HIAS House juga menjadikan keluarga muda yang mau menata rumah pertamanya sebagai pasar target mereka.

Konsep toko dirancang menyerupai showroom yang terbagi menjadi lima area, guna memudahkan konsumen mendapatkan apa yang mereka butuhkan sekaligus meniru penataannya di rumah. Lima area tersebut antara lain, living, dining, kitchen, bed, dan bath, dengan dekorasi lebih cozy dan fresh.

 
Photo Source: Instagram @hiashouse

Selain menyediakan produk untuk mengisi hunian baru, HIAS House juga siap membantu konsumen yang ingin mengganti atau menata ulang interior rumahnya tiap 6 – 12 bulan sekali, dengan menghadirkan jasa konsultasi desain hingga organizer. Jadi, pasangan muda yang senang menata rumahnya bisa dibantu membuat rumahnya tetap menawan dan nyaman.

HIAS House Kelapa Gading merupakan flagship store yang menempati area dengan luas lebih dari 800 m2. HIAS House juga memiliki toko di Pondok Indah Mall, Supermal Karawaci, Botani Square Mall, Jalan Transyogi di Jabodetabek, dan Bali.

Website: www.hias.id

 

Top Photo Source: Instagram @hiashouse

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration