< Fine Dining

Dijamu Hidangan Otentik Indonesia di Kembang Goela Restaurant

Dijamu Hidangan Otentik Indonesia di Kembang Goela Restaurant

Fine Dining 11.00 - 23.00 WIB

62215205651

Berada di bilangan Sudirman, Anda mungkin sudah sering melewati gedung Plaza Sentral dan melihat plang dengan logo Kembang Goela Restaurant. Dari namanya saja, restoran ini sudah menonjolkan kesan Indonesia tempo dulu yang kental. Yup, Kembang Goela Restaurant memang menyajikan hidangan fusion Indonesia-Belanda dalam balutan suasana kolonial modern.

Memasuki restoran ini, Anda akan disambut oleh karangan bunga cantik dan interior klasik dihiasi lampu gantung tempo dulu dengan tatanan piring yang rapi di atas meja. Anda juga akan melihat pajangan dinding bergambar Sultan dan Sunan Jawa. Ditemani dengan live music, waktu bersantap Anda di restoran yang didirikan sejak 2005 ini akan terasa semakin nyaman. Selain area makan utama, Kembang Goela juga memiliki ruang Rijsttafel yang bisa Anda sewa untuk pertemuan atapun perjamuan khusus.

Photo source: Instagram (@kembanggoela.pakis)

Makanan yang harus Anda coba di sini adalah Dendeng Balado khas Kembang Goela yang lain daripada yang lain. Ayam Mevrouw Lientje khas Sumatera Barat juga perlu Anda cicipi. Bisa juga diawali terlebih dahulu dengan Asinan Sayoer Nyai Dasimah, Loempia Semarang, atau Sosis Sinyo Londo. Untuk menu nasi, Anda bisa mencoba Rijst Koening Kembang Goela, Nasi Bakar Cakalang, Nasi Pandan Wangi, atau Nasi Langgi Lima Serangkai.

Menu mi, poultry, seafood, dan berbagai hidangan sayur juga siap mengisi waktu bersantap Anda. Untuk desserts, Anda akan terhibur dengan presentasi cantik dari De Javanese Tape, Asem Reges, Broeder Tape, atau Kembang Goela Tiramisu. Minuman Ice Bendera pun disajikan menarik dengan warna merah dan putih menyerupai bendera Indonesia. Selamat menikmati!

Address

Parking Lot Plaza Sentral, Jl. Jend Sudirman Kav 47-48, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920


Phone

62215205651


Fax

+62 21 5205631


Operational Hours

11.00 - 23.00 WIB


SEE MAP